Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridho Yahya, Menjadi Anggota Kehormatan Ormas Pemuda Pancasila

Photo: Bersama Wako Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM dan Rombongan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Prabumulih, Rifki Baday SH.M.Kn bersama anggota Pemuda Pancasila kota Prabumulih pada Senin 21/3/22.


PRABUMULIH, KABARPATROLI - Walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya.MM, Senin 21/03/2022. Menerima kedatangan rombongan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kota Prabumulih, Rifki Baday.SH.M.Kn bersama anggota Pemuda Pancasila kota Prabumulih.


Adapun maksud dari kedatangan keluarga besar pemuda pancasila kota Prabumulih, mendatangi walikota Prabumulih di gedung kantor pemerintah kota Prabumulih. Meminta agar walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya.MM, menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota Prabumulih.


Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan pesan dan kesan kepada para MPC PP kota Prabumulih, agar lebih giat lagi di dalam mengisi kegiatan pembangunan dan kegiatan sosial kemasyarakatan Pemuda Pancasila dikota Prabumulih.


“Kita menerima tawaran menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota Prabumulih, Semoga kedepannya organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila kota Prabumulih ini. Akan ikut membantu program pemerintah dalam hal pembangunan serta kegiatan sosial kemasyarakatan di kota Prabumulih”,ujar walikota Prabumulih.


Pada kesempatan tersebut ketua MPC PP kota Prabumulih Rifki Baday.SH.Mkn, mengucapkan apresiasinya terhadap penyambutan dari walikota Prabumulih ini.sekaligus menuturkan kegembiraan mereka, karena walikota Prabumulih bersedia untuk menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota Prabumulih.


“Alhamdulillah pak walikota Prabumulih menyambut baik kedatangan kami,serta beliau siap menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota Prabumulih.kita berharap dapat menjadi bagian yang bersinergi, dengan pemerintah dan bertekad mengawal,serta memberikan sumbangsih bagi pembangunan kita prabumulih.kita sebagai organisasi yang berbasis masa, menjalin hubungan dengan pemerintah,dalam hal ini kepala daerah adalah bentuk konsolidasi.Yang bertujuan saling mendukung,demi mendukung organisasi pemuda pancasila ini”, ungkap Rifki Baday.SH.Mkn ketua MPC PP kota Prabumulih.


Senada dengan itu menanggapi penerimaan dan kesiapan walikota Prabumulih menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota, pada pertemuan yang berlangsung di lantai l gedung pemerintah kota Prabumulih. Yang di hadiri oleh kepala badan Kesbangpol kota Prabumulih, Rifki Baday.SH.Mkn ketua MPC PP kota Prabumulih, Satrya Muda Putra.Se, Hendri lie.Se, dan para anggota Pemuda Pancasila kota Prabumulih.


Dalam menanggapi kegiatan audensi tersebut , Satrya Muda Putra.Se selaku sekretaris MPC PP kota Prabumulih, mengapresiasi atas penyambutan baik,serta penerimaan dan kesiapan walikota Prabumulih menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota Prabumulih.


“Alhamdulillah kedatangan kita disambut oleh walikota Prabumulih, dan beliau bersedia menjadi anggota kehormatan pemuda pancasila kota Prabumulih.kami dari Pemuda Pancasila siap membantu setiap program sosial kemasyarakatan, maupun pembangunan di kota Prabumulih”, Demikian tandas Satrya Muda Putra.Se sekretaris MPC PP kota Prabumulih. (*)