Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Ridho Yahya Kunjungan Kerja PT.Sritex.tbk Sukoharjo Jawa Tengah

Photo: Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM, Saat Kunjungan Kerja PT.Sritex.tbk Sukoharjo Jawa Tengah, Jumat, 18 Februari 2022.

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Pemerintah kota Prabumulih, menjalin hubungan kerjasama dengan PT.Sritex.Tbk Sukoharjo,di kota Sukoharjo Provinsi Jawa tengah. Kegiatan acara kunjungan kerja tersebut, didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Prabumulih. H.lr.Ridho Yahya.MM, melakukan kunjungan kerja ke PT.Sri Rejeki lsman (SRlTEX) TBK pada hari Selasa 15/02/2022.


Dalam kegiatan acara kunjungan kerja tersebut, walikota Prabumulih bersama dengan rombongan,di sambut oleh Mayjend TNI (purn) Supratodi Direktur umum PT.Sritex. Walikota Prabumulih bersama rombongan, dikenalkan Tata cara pembuatan tekstil di PT.Sritex tersebut.


Pada kesempatan tersebut walikota Prabumulih H.lr.Ridho Yahya.MM menyampaikan apresiasinya.


“Kunjungan kerja tersebut bukan hanya kunjungan kerja biasa, tetapi mengenalkan serat nanas dari kota Prabumulih.agar bisa menjadi bahan baku dari tekstil .Semoga serat nanas ini, bisa menjadi bahan baku PT.Sritex dalam memproduksi tekstilnya,”Ujar H.lr.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih.


Menanggapi hal tersebut Direktur umum PT.Sritex, menyambut baik keinginan walikota Prabumulih ini.


“Kita berharap kerjasama ini akan segera terwujud.semoga kerjasama bisa terjalin dengan baik, antara pemerintah kota Prabumulih dengan PT.Sritex.Tbk serta pelatihan dan penempatan tenaga kerja”, Ungkap Supratodi Direktur umum PT.Sritex.tbk. (*)