Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatan Saldo Pesirah Bank Sumsel Anda, Bisa Bawa Pulang Mobil

Photo: Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Bpk. Tian Kadaumpu Yamin.

PRABUMULIH, KABARPATROLI  – Dengan total hadiah lebih dari Rp. 500 juta para nasabah tabungan Pesirah jika beruntung dapat membawa pulang grand prize Mobil kijang Inova yang akan digelar undiannya Kantor cabang Bank Sumsel – Babel kota Prabumulih,


Kesempatan maraih undian hadiah bagi masyarakat masih mempunyai waktu sepakan lagi yakni pada tanggal 14 Februari 2022 untuk meningkatkan saldo pada nasabah tabungan Pesirah dengan mengumpulkan poin, Hal ini di sampaikan Pimpinan Cabang Tian Kadaumpu Yamin kepada media, Jumat (04/02/22).


Pria yang mempunyai suara merdu saat mengaji dan Adzan ini menjelaskan pelaksanaan undian pesirah akan digelar pada tanggal 14 Februari mendatang dengan mengundi hadiah utama berupa 1 unit mobil Innova, 2 unit Honda Beat, 2 unit kulkas, 2 unit televisi, 2 unit laptop dan sejumlah hadiah lainnya dengan nilai total ratusan juta rupiah.


“Hadiah – hadiah tersebut akan diperebutkan oleh sekita 52 ribu nasabah Bank Sumsel – Babel kantor cabang Prabumulih, Kendati demikian suatu hal yang pasti hadiah-hadiah tersebut pasti diterima oleh masyarakat kota Prabumulih yang menjadi nasabah Bank Sumsel – Babel,” katanya.


Tian Kedaumpu menerangkan, untuk mengikuti undian pesirah nasabah harus memiliki tabungan saldo yang sudah mengendap selama 3 bulan dengan nominal minimal Rp 200 Ribu.


“jika nasabah memiliki tabungan senilai Rp 1 juta setelah dikurangi saldo minimum sebanyak Rp 200.000 maka jumlah poin nasabah yang akan diundi adalah sebanyak 8 poin,” Terangnya.


Tian menambahkan untuk masyarakat kota Prabumulih dan pemenang undian nanti juga jika beruntung yang memiliki satu poin saja bisa berpeluang mendapatkan hadiah utama apalagi nasabah yang memiliki banyak poin,


“nasabah yang memiliki tabungan senilai 1 poin bisa saja memenangkan undian karena hal tersebut tergantung keberuntungan masing-masing dan hal ini seringkali terjadi di kantor cabang Prabumulih, apalagi yang memiliki banyak poin tentu lebih banyak lagi peluang, ”Tandas Tian.


Masih kata Tian Kedaumpu, semakin lama tabungan nasabah mengendap di bank Sumsel Babel maka akan semakin banyak poin bertambah dan dapat digunakan pada pengundian tahun berikutnya, untuk itu dirinya berharap kepada para nasabah bank Sumsel – Babel untuk selalu meningkatkan saldo tabungannya sehingga meningkat pula jumlah poin yang dapat turut disertakan pada undian undian berikutnya.(*)