Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridho Yahya Hadiri Pelantikan Pengurus PWl Kota Prabumulih Periode 2021-2024

Photo: Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM, hadiri Pelantikan Pengurus PWl Kota Prabumulih Periode 2021-2024 Rabu 23/02/2022.

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Suasana pelantikan struktur kepengurusan Persatuan Wartawan lndonesia (PWI) kota Prabumulih, berjalan dalam suasana khidmat dan lancar,serta berjalan dengan sukses.


Dalam acara pelantikan struktur kepengurusan PWl kota Prabumulih,masa bakti tahun 2021 s/d 2024.Kegiatan acara prosesi pelantikan struktur kepengurusan PWI kota Prabumulih, di laksanakan pada pukul 08.30 WIB s/d selesai, hari Rabu 23/02/2022.


Tampak hadir dalam kegiatan acara pelantikan pengurus PWI kota Prabumulih, yang berlangsung di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih.


Ir H.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih, seluruh kepala OPD kota Prabumulih, Pengurus PWI provinsi Sumatera Selatan, ketua PWI kabupaten Mura Tara, Banyuasin,dll,Polres Prabumulih, Danramil Prabumulih, kejaksaan negeri kota Prabumulih, pegawai Rutan kelas llb kota Prabumulih, Ormas Pemuda Pancasila kota Prabumulih,seluruh camat dan lurah Se-Kota Prabumulih dan dihadiri oleh puluhan undangan lainnya.


Dalam kesempatan kegiatan acara pelantikan pengurus PWI kota Prabumulih tersebut,H.lr.Ridho Yahya.MM.Dalam pidatonya beliau menyampaikan arahan dan bimbingan, serta apresiasinya.


“Dalam kegiatan dalam penyajian berita untuk masyarakat, supaya teman-teman media memberikan informasi yang akurat dan kredibel, agar tidak membuat berita yang hoak.semoga kedepannya para kepengurusan PWI kota Prabumulih dapat lebih baik dalam bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih.serta semakin maju dan profesional,demi sebuah informasi yang menarik dan di sambut baik oleh seluruh masyarakat”,ujar H.lr.Ridho Yahya.MM.


Sementara itu ketua PWI provinsi Sumatera Selatan H.Firdaus Komar, Dalam sambutannya mengatakan agar seluruh insan pers bekerja secara profesional dan baik.


“Selamat dan sukses atas pelantikan struktur kepengurusan PWI kota Prabumulih.semoga semua rekan-rekan yang di Lantik pada hari ini,akan dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,”Ungkap H.Firdaus Komar ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan.


Ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi alias Kemong, yang resmi di Lantik menjadi ketua PWI kota Prabumulih masa bakti 2021-2024.

Didalam pidatonya mengutarakan.


“Terima kasih kepada semua rekan-rekan media, yang telah turut menyukseskan acara ini.serta telah mempercayai kami sebagai ketua PWI Kota Prabumulih, bersama dengan kepengurusan PWI kota Prabumulih.semoga sesuai dengan visi misi kita, supaya tingkat kesejahteraan rekan-rekan media akan semakin baik.serta kita semua bisa bekerja lebih baik dan profesional, dalam menyajikan informasi bagi masyarakat”, Demikian Tandas Mulwadi alias Kemong, ketua PWI kota Prabumulih Periode Tahun 2021-2024. (*)