Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

BSB Prabumulih, Kembali Bedah Rumah Warga

Photo: Bank Sumsel Babel kembali bedah rumah warga di jalan Serelo, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Sumatera Selatan.

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Program pemerintah Kota Prabumulih dalam bidang bedah rumah memang tak diragukan lagi. Untuk itu stekholder yang ada di kota Prabumulih turut ikut berlomba-lomba menyukseskan program pemerintah tersebut.


Seperti halnya, salah satu stekholder yakni Bank Sumsel Babel melakukan kembali bedah rumah di jalan Serelo, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Sumatera Selatan.


"Ini merupakan bedah rumah untuk ke enam kalinya di Kota Prabumulih, kami ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah mempercayakan kami (Bank sumsel ) untuk melaksanakan kegiatan bedah rumah ini, dan kedepannya akan kita perbanyak lagi," ucap kepala bank Sumsel Babel cabang Prabumulih Tian Kadaumpu Yamin, Senin (27/9/2021).


“Tempati, rawat dan gunakan dengan sebaik-baiknya. Jadikanlah rumah kita salah satu tempat beribadah, maka akan mengundang rezki yang berlimpah dari allah SWT," lanjut Tian sapaan akrabnya,


Sementara Wali Kota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM dalam sambutannya menyampaikan, Pemkot Prabumulih melalui dana infaq dan sodakoh pegawai yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan terus membangunkan rumah warga tak layak huni menjadi layak huni.


"Jabatan hanya titipan, selagi saya diberikan kesempatan, apalagi jabatan saya tinggal dua tahun lagi, Pemkot Prabumulih optimis sebelum masa jabatan selesai seluruh rumah warga yang tak layak huni akan tuntas dibangun," janjinya.


Pada kesempatan itu juga orang nomor satu di kota Prabumulih itu menuturkan, Selain memberikan kunci rumah bantuan pihaknya juga memberikan sembako kepada warga di sekitar kegiatan.


Laporan: gp

3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu