Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimcab BSB Kota Prabumulih, Apresiasi Giat Amal Jajaran PD.IWO Kota Prabumulih



Prabumulih, Kabarpatroli - Pimpinan cabang (Pimcab) Bank Sumsel Babel kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, ST MM, kemari Minggu (8/8/21) Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun IWO Ke-9thn " Semoga IWO Selalu Berjaya" ia juga sangat mengapresiasi tiga item giat amal yang telah di lakukan seluruh jajaran anggota Khususnya PD.IWO Kota Prabumulih dalam menyambut hari ulang tahun ke-9thn IWO Se- Indonesia, semoga giat amal semacam itu dapat di contoh oleh organasi profesi lainnya," ungkapnya.


PD. IWO Kota Prabumulih, melangsungkan 3 item giat amal dgn tema " 9 thn IWO untuk Indonesia " Minggu (8/8/21) tepat di HUT IWO Ke-9thn, adapun tiga item giat amal yang telah berlangsung kemarin tersebut menurut keterangan Kandarian, selaku Ketua PD. IWO Kota Prabumulih yaitu :


1. PD. IWO Kota Prabumulih, telah menyalurkan bantuan langsung paket sembako lengkap seperti, beras, mie instad, air mineral, suplemen madu asli utk daya tahan tubuh, telur, diterjen rinso, super pel, mama lemon, kecap manis, gula, susu, sarden, teh, kopi dan minyak sayur. Langsung ke pihak pengurus Panti Asuhan Riyadhul Kholisin Kota Prabumulih.


2. PD. IWO Kota Prabumulih, akan segera Membangun satu unit sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga yang tinggal di wilayah trans bali desa jiwa baru di dekat rumah mangku alit dusun 5 kec.lubai ilir kab. Muara Enim.


3. PD. IWO Kota Prabumulih, telah menyalurkan bantuan berupa satu unit Meteran listrik prabayar 900 Watt, di rumah bapak. Deska dimana rumah beliau tempati itu sudah 15 thn lamanya belum tersentuh listrik dan alhamdulilah sekarang sudah di pasang listriknya, adapun warga tersebut beralamat tinggal di desa Karang Sari Kec. Lubai ulu Kab. Muara Enim.


Sumber: PD. IWO Kota Prabumulih.