Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peresmian Kantor, Pelantikan Pengurus dan Rakerwil I DPW PAN Sumsel Berjalan Sukses

Photo: Suasana Pelantikan Pengurus dan Rakerwil I DPW PAN Sumsel


PALEMBANG.KABARPATROLI - Serangkaian acara kegiatan DPW PAN Sumsel yang dillaksanakan pada Sabtu 12 Juni 2021 berjalan sukses dan lancar.


Ketua pelaksana Rakerwil DPW PAN Sumsel Fajar Febriansyah, ST, M.IKom didampingi sekretaris pelaksana Ervan Aziz, S.Sos, M.Si  mengatakan, rangkaian kegiatan yang dihelat DPW PAN Sumsel berjalan lancar dan sukses.


" Tadi sudah beberapa kegiatan diantaranya peresmian kantor DPW, Santunan kepada anak panti asuhan, bantuan ke beberapa masjid, silaturahmi kepada pengurus wilayah Muhammadiyah Sumsel, penyerahan SK pengurus DPD se kabupaten/kota di Sumsel, serta Rakerwil ke I PAN sudah dilaksanakan, dan alhamdulillah tidak ada kendala, “ sebut Fajar.


Dalam Kegiatan tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN ) Zurkifli Hasan membuka langsung secara resmi kegiatan Rapat Kerja Wilayah I dan Pelantikan Pengurus DPW PAN Sumsel yang dilaksanakan di Arista Hotel, Palembang, setelah sebelumnya Zulkifli juga meresmikan rumah atau kantor PAN Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Sabtu (12/6/2021).


Zulkifli berpesan kepada kader-kader PAN untuk bekerja lebih baik dan lebih keras lagi agar target PAN dalam pemilu akan datang tercapai.


" Kita harus bekerja lebih baik dan bagus. Ukurannya nanti kesuksesan dilihat pada saat pemilu. Seberapa banyak jumlah anggota legislatifnya dan eksekutifnya. Karena itu ukuran kesuksesan DPW dan DPD di Sumsel, tolong untuk di kabupaten ditambah lagi anggota dprdnya., agar untuk maju di pilkada lebih mudah, " pesannya.


Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan DPP PAN yang juga tokoh nasional asal Sumsel Ir HM Hatta Rajasa mengatakan kalau rumah PAN yqng baru saja diresmikan jangan hanya dijadikan pusat aktifitas biasa saja.


" Jadikanla sebagi suatu wahana tidak hanya informasi yang bermanfaat, tetapi juga menjadi pusat aktifitas support bagi masyarakat yang mempunyai berbagai persoalan. Ramaikan dengan agenda-agenda diskusi untuk memecahkan berbagai problema masyarakat. sehinga seluruh masyarakat tahu ada rumah yang bisa membantu memecahkan persoalan mereka, " tegas Hatta Rajasa.


Hatta juga berpesan agar kader-kader PAN berperan aktif dalam membantu mengurangi pencegahan covid-19 yang sedang meningkat.


Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE dalam sambutanya mengatakan, jika rumah PAN yang baru saja diresmikan berfungsi sebagai garis pusat.


" Rumah atau kantor PAN ini akan berfungsi sebagai pusat konsolidasi, pusat informasi

para kader Sumsel sampai ke ranting," jelas Iskandar.


"PAN tidak ketinggalan dalam kancah pemilu. Kita siapkan putra terbaik menjadi calon terbaik dan memenangkan pemilu. Terimakasih kepada kader-kader yqng telah memberikan support dan partisifasinya terhadap PAN Sumsel, " ujar Iskandar.


Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2020-2025 yqng dilantik sebanyak 53 pengurus DPW PAN Sumsel yang terdiri dari 11 orang Majelis Pertimbangan Partai, dan 42 orang dari Pengurus Harian.


Pelantikan kepengurusan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Dr (HC) H Zulkifli Hasan, SE, MM, Ketua Majelis Pertimbangan DPP PAN yang juga tokoh nasional asal Sumsel Ir HM Hatta Rajasa, Sekjen DPP H Eddy Soeparno, Ketua POK DPP Ahmad Mumtaz Rais, dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Ir H Achmad Hafisz Tohir, para kader, simpatisan dan tamu undangan lainnya.


Laporan: Safullah