Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BSB Prabumulih Bersama Wako Ridho, "Peduli Terhadap Pemulung, Tukang Becak, Disabilitas, Tukang Sol Sepatu dan Tukang Pikul"


Photo: Walikota Prabumulih, Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin dan Kadinsos Kota Prabumulih, dalam kegiatan pemberian sembako dan uang tali asih secara simbolis, Rabu (5/5/2021).


PRABUMULIH, KABARPATROLI – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih, kembali lakukan giat peduli di bulan ramadhan dengan kembali menggelontorkan berupa paket sembako dan uang tunai untuk pemulung, tukang becak, disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul yang ada di kota nanas, Rabu (05/05/2021).


Menurut Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin,  bantuan ini adalah merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang kurang mampu di kota Prabumulih.


Dikatakannya, kegiatan tersebut juga merupakan program tahunan Bank Sumsel Babel yang telah berjalan selama ini bersama pihak pemerintah kota.



Dengan bantuan ini ia berharap dapat meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan di hari raya,” ujar Tian kepada awak media di sela kegiatan penyerahan paket sembako tersebut.

Photo: Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, bersama Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Kadinsos Kota Prabumulih "Peduli Terhadap Pemulung, Tukang Becak, Disabilitas, Tukang Sol Sepatu dan Tukang Pikul"


Adapun bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besaran nilainya. Akan tetapi niat yang dilakukan para karyawan BSB Prabumulih untuk menyisihkan sebagian uangnya membantu masyarakat yang membutuhkan adalah suatu bentuk kepedulian mereka.



Bank Sumsel Babel Prabumulih juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada pemulung, tukang becak, disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul, sebagai bentuk tali asih Bank Sumsel Babel Prabumulih kepada mereka.


“InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian BSB kepada masyarakat Kota Prabumulih,” tuturnya.


Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, yang sempat hadir dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap BSB yang peduli kepada para pemulung, tukang becak, disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul yang ada di Kota Prabumulih.

Photo: Suasana kegiatan


“ Wako Ridho, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Sumsel Babel, semoga kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh perusahaan lainnya yang ikut membantu. Jangan pandang banyak dan nilainya tetapi kepedulian terhadap sesama itu yang lebih penting,” harapnya.


Laporan: Tiem IWO Prabumulih