Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walikota Prabumulih Minta SMP-SMA Islam Terpadu Lahirkan Siswa Penghapal Al-Qur’an

Photo: Saat Walikota Prabumulih Minta SMP-SMA Islam Terpadu Lahirkan Siswa Penghapal Al-Qur’an 


PRABUMULIH, KABARPATROLI – Walikota Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM menerima audiensi Ma’had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih. Bertempat di Ruang Kerja Wali kota Kota Prabumulih, Selasa (20/4/2021)


Ketua Ma’had Himmatuna menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan kedatangan untuk mengajak Pemerintah Kota Prabumulih agar ikut bekerja sama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan diresmikannya Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra).


“Terkait dengan kedatangan kami kemari ingin mengajak pihak pemerintah Kota Prabumulih untuk bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan di resmikannya Ma’had Himmatuna,” ungkapnya.


Wali kota Prabumulih mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian Ma’had Himmatuna, pemerintah Kota Prabumulih juga memberikan apresiasi kepada Ma’had Himmatuna karena telah mendirikan Ma’had Himmatuna di Kota Prabumulih. Dirinya berharap agar peresmian Ma’had Himmatuna dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


“Kami selaku Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian ini, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Ma’had Himmatuna dan semoga persemian Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra) dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.


Salain itu, Ridho Yahya berharap semoga kedepannya nanti Ma’had Himmatuna Prabumulih dapat memberikan Inovasi kepada siswanya untuk menghapal Al-Qur’an dengan cara cepat.


Turut hadir Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S.Ag, MM, Kepala Disdik Kusron S.Pd, M.Sj, Kabag Kesra Kota Prabumulih dan OPD yang terkait.



Laporan: tiem