• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PKB Cimahi Siapkan 10.000 Takjil Selama Ramadhan, Bentuk Politik Kehadiran

    KANDARIAN
    Kamis, 22 April 2021, 9:21:00 PM WIB Last Updated 2021-04-23T04:12:51Z

    Photo: PKB Cimahi Siapkan 10.000 Takjil untuk di bagikan Selama Ramadhan

    KABARPATROLI - Ramadhan adalah merupakan bulan istimewa bagi semua umat muslim diseluruh Dunia khususnya di Indonesia, Ketika Ramadhan datang banyak masyarakat yang menyambutnya dengan berbagai cara,


    Selain saat menjalankan ibadah menyambut lebaran, juga menjadi momentum untuk menebar kebaikan kepada sesama,


    Salah satunya seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa kota Cimahi ( DPC PKB ) yang melaksanakan Foodbank bagi - bagi takjil setiap hari selama bulan Ramadhan.


    Dikonfirmasi melalui ketua PKB Cimahi, Dedi Ubes S.Hum, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Cimahi.


     " Meski masih dalam kondisi Pandemi, PKB Cimahi tetap berbagi Ratusan Takjil setiap hari dengan mentaati Prokes, " ( 22/4/21 ) ucapnya.

    Photo: Saat bagikan takjil di bulan suci ramadhan


    Salahsatu pengendara motor mengatakan "Merasa terbantu dengan adanya Foodbank bagi-bagi takjil yang diadakan PKB Cimahi, apalagi bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka dirumah, harapannya semoga kegiatan positif ini tidak berakhir selama Ramadhan saja. Tuturnya pada media.


    Ubes menyebutkan setiap hari ada ratusan paket takjil yang dibeli dari pedagang sekitar yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kota Cimahi yang tersebar di beberapa titik, tujuannya jelas untuk memberdayakan UMKM dan Meningkatkan ekonomi masyarakat.


    Lanjutnya bahwa kegiatan tersebut dibagi di 15 kelurahan yang ada di Cimahi diantaranya di kelurahan Cibeureum, Leuwigajah, juga dihadiri oleh jajaran pengurus PKB Cimahi.


     "Pembagian foodbank takjil 1 bulan full sebanyak 10.000 paket selama Ramadhan yang dilakukan PKB Cimahi tersebut didorong atas dasar Politik kehadiran bukan Politik 5 Tahunan." Ujar mantan ketua GP Ansor tersebut pada Media. (22/4/21).


    Laporan: Ridwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +