Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Pengukuhan, Sekda Apresiasi dan Suport IWO Muba

Photo: Persiapan Pengukuhan Pengurusan IWO Muba
MUBA|KABARPATROLI - Hadapi Kepengukuhan Pengurus Masa Bakti 2021-2026, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) temui Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi, bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah, Rabu (24/3/2021).

Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO kabupaten Musi Banyuasin Riyan SyahPutra didampingi oleh Agung Budi Setiawan Dewan Penasihat, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, Sekretaris Andi Mustika SE, Ketua Panitia Pelaksana Heriyanto SE dan Pengurus.

Dalam kesempatannya Ketua PD IWO kabupaten Musi Banyuasin Riyan SyahPutra mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin karena telah menyambut baik hadirnya Organisasi IWO.

" Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini langkah baik kita dalam bersinergi mewujudkan kemajuan Bumi Serasan Sekate. Dengan hadirnya IWO diharapkan mampu membawa laju marwah Pers kearah yang lebih cerdas dan kreatif," ujar Riyan.

Gayung bersambung, Sekretaris Daerah kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi mengungkapkan, kami Apresiasi dan suport atas hadirnya IWO di kabupaten Musi Banyuasin.

" Kami suport atas hadirnya IWO, semoga kita dapat bersinergi dalam penyampaian informasi. Dan untuk kepengukuhan kita harapkan IWO dikukuhkan di Auditorium dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," ujar mantan PJ Bupati PALI ini.

Rilis: IWO MUBA