• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PD IWO Lahat Salurkan Paket Sembako

    KANDARIAN
    Rabu, 17 Maret 2021, 6:39:00 PM WIB Last Updated 2021-03-17T11:39:39Z

    Photo: Perduli dan Berbagi PD IWO 


    Lahat, Kabarpatroli - Kegiatan Bakti Sosial " perduli dan berbagi" Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lahat menyalurkan paket Sembako. Organisasi kewartawanan di Lahat yang dikomandoi Supelman ini, berbagi kebahagiaan bersama 30 orang penerima manfaat dalam kawasan Kota Lahat, Selasa (16/03/2021).


    Seluruh anggota PD IWO Lahat bahu-membahu dalam Kegiatan yang didukung penuh PT Bukit Asam Tbk ini. Satu persatu kediaman penerima manfaat yang tersebar dari sekitar 7 kelurahan, didatangi secara langsung untuk memastikan penyaluran yang tepat sasaran. Paket sembako tersebut dibagikan kepada mereka yang berprofesi sebagai buruh tani, tukang cuci, asisten rumah tangga, pemulung, hingga pedagang keliling.


    Plt Ketua PD IWO Lahat, Supelman mengatakan bahwa kegiatan sosial ini memang sudah menjadi program kerja PD IWO Lahat. 


    "Alhamdulillah hari ini kita merampungkan implementasi bakti sosial penyaluran Sembako untuk 30 orang penerima manfaat. Pastinya ada kesan mendalam menyeruak di hati. Jika selama ini kita sebagai jurnalis hanya sebatas memberitakan perihal kemanusiaan. Kali ini, kita bisa berbaur langsung, sekaligus mengulurkan tangan di tengah-tengah penderitaan," ujar Supelman.


    Dalam kesempatan ini, mewakili seluruh PD IWO Lahat, tidak lupa Supelman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT Bukit Asam Tbk.


    "Terima kasih kepada pihak PT Bukit Asam Tbk atas support atau dukungan penuh dalam kegiatan ini. Semoga menjadi berkah untuk kita semua. Kita berharap sinergi di bidang sosial kemanusiaan ini akan terus terjalin ke depannya," tambahnya lagi.


    Kegiatan sosial ini ditargetkan dilaksanakan secara berkelanjutan, agar setiap anggota PD IWO Lahat lebih memiliki sensitifitas yang tinggi terhadap kehidupan dilingkungan tugasnya. 


    Rilis: IWO-Lahat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +