Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT PD.IWO KOTA PRABUMULIH, SALURKAN BANTUAN SEMBAKO BUAT ANAK YATIM PIATU

Gambar suasana pembagian sembako
KABARPATROLI.ID - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih ( iwo prabumulih) yang Ke-1thn, Senin sore (15/3/21) Pukul. 14.30 Wib, tiem PD.IWO Kota Prabumulih, bergerak menyalurkan bantuan yang kedua untuk Anak Yatim melalui yayasan panti asuhan Riyadhul Kholishin Kota Prabumulih, dimana sebelumnya pada hari Sabtu pagi (13/3/21) Pukul.10.10 Wib, giat amal PD IWO Kota Prabumulih yang pertama yaitu bagi sembako secara door to door serta bagi masker yang menyasar kepada warga yang lupa memakai masker di sepanjang jalan padat karya kota Prabumulih, berjalan sukses.

Pendistribusian Paket  Sembako dan Madu sebagai Multivitamin anti body Kepada Anak Yatim agar daya tahan tubuh mereka kuat dalam menghadapi ancaman Virus Covid-19.

Kandarian, selaku ketua PD.IWO Kota Prabumulih, yang di dampingi langsung oleh M.Sitoh sebagai Sekretaris dan Riko Hendriansyah ST, Sebagai Dewan Etik, Erjon Ferry sebagai Bendahara juga beberapa anggota PD.IWO Kota Prabumulih lainnya, beliau menyatakan rasa bahagianya ketika apa yang kita lakukan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi adik-adik kita mereka semua merupakan anak yatim dan piatu. 
Gambar Ketua Iwo 'kandarian' menyerahkan bantuan
Ditambahkannya bantuan sembako yang berupa beras, mie instan, minyak sayur, teh, kopi, gula, susu, madu, sarden ikan, air mineral dan juga masker ini.

Adalah hasil kerja keras tim IWO Kota Prabumulih dalam menggalang dana door to door kepada mitra relasi kami sendiri yang tidak mengikat dan ada juga bantuan dari anggota IWO Kota Prabumulih.

Dalam menyalurkan bantuan PD.IWO Kota Prabumulih, tetap kuat dalam menjaga protokol kesehatan mari bersama-sama patuhi dan laksanakan himbauan pemerintah karna dengan persatuan dan kesatuan kita bisa lawan covid-19 di negeri kita cintai ini.

Tujuan kita membagikan sembako ke panti asuhan karna sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,maka dengan adanya kegiatan ini kita bisa meringankan adik-adik di panti asuhan tersebut.
Potret Kebersamaan Ketua IWO Prabumulih
Kandarian, juga mengucapkan rasa syukur serta berterimakasih kepada Walikota Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya MM, selaku dewan pembina IWO Kota Prabumulih, kepada bapak Jodhi Yudono sebagai Ketua Umum PP. IWO Pusat, bapak Sonny Kushardian sebagai Ketua DPW. IWO Provinsi Sumsel serta seluruh jajaran DPD. IWO Kota Prabumulih, para donatur yang tidak mengikat sehingga suksesnya giat amal yang kami lakukan hari ini, semoga giat ini di ridho'i oleh Allah SWT," ujarnya.