• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kegiatan Raker PD IWO Prabumulih, Sederhana dan berjalan Lancar

    KANDARIAN
    Kamis, 11 Februari 2021, 12:10:00 AM WIB Last Updated 2021-02-10T17:10:54Z

    Photo: Saat kegiatan Raker PD IWO Prabumulih, Kamis (10/2/21) Pukul 13.30 Wib.


    Prabumulih, Kabarpatroli -- Pengurus Daerah (PD) IWO Kota Prabumulih, kembali mengadakan Rapat Kerja (Raker). Raker yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin diawal bulan, dan dilangsungkan di Sekretariat PD IWO Kota Prabumulih , pada Rabu (10/02/2021).


    Selain Pengurus PD IWO, turut hadir dalam Raker ini Ketua Bidang SDM Pengurus Wilayah IWO Sumatera Selatan (PW IWO Sumsel), Rudi Hartono.


    Dalam rapat ini dibahas wacana :

    1. Persiapan pelantikan anggota, 

    2. Rencana Kegiatan Peningkatan Kualitas Profesi Wartawan.

    3. Rencana Program Jangka Panjang menyangkut sumber income organisasi.

    4. Rencana kegiatan untuk UKW.

    5. Dll.


    Dalam arahannya Ketua Bidang SDM PW IWO Sumsel mengemukakan bahwa tujuan kehadiran nya dalam rapat IWO kota Prabumulih ini selain silahturahmi dan konsolidasi, juga terkait program dari PP IWO yaitu rencana pelantikan kepengurusan IWO diwilayah Sumsel ini.


    "Kami barusan mendapatkan kontak dari IWO Pusat bahwasanya dalam waktu dekat, akan ada agenda pelantikan pengurus IWO Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara" kata Rudi.


    "Untuk itu kami mewakili PW IWO Sumsel coba berkomunikasi dengan rekan-rekan PD IWO Kota Prabumulih, jika memungkinkan agar membarengi agenda pelantikan kepengurusan IWO tersebut" imbuh Rudi Hartono.


    Selain itu, Rudi juga memberikan pembekalan singkat mengenai pola kerja, konsep-konsep program kegiatan keorganisasian juga arahan menyangkut profesi kewartawanan.


    Pada momen ini juga Ketua IWO Kota Prabumulih, Kandarian menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Bidang SDM IWO pada rapat kerja PD IWO ini.


    'atas nama Pengurus IWO Prabumulih berterima kasih kepada Perwakilan PW IWO Sumsel yang telah menyempatkan waktu Bersilaturahmi, dan bergabung dalam rapat ini, juga arahan yang informasi yang disampaikan akan kami bahas lebih lanjut untuk dapat ditindaklanjuti" ujar Ketua IWO Prabumulih Kandarian.


    Menambahkan pernyataan Ketua IWO, Sekretaris Anja Rolanza pada kesempatan itu melaporkan beberapa program kerja PD IWO Kota Prabumulih yang telah dan tengah dijalankan pada saat ini.


    "Alhamdulillah, kami sampaikan kepada Ketua Bidang SDM IWO Sumsel bahwasanya, kami telah melaksanakan audiensi ke pihak Mitra dan Institusi yang ada di Kota Prabumulih, yaitu PT. Pertamina EP Asset 2, Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, dan ke Polres Prabumulih, inshaAllah audiensi ini akan kami lanjutkan ke berbagai instansi dan institusi lainnya, setelah surat pengajuan audiensi dibalas dan dijadwalkan agendanya" ulas Anja Rolanza.


    Dan mengenai agenda pelantikan kepengurusan Anja mengemukakan pihaknya tengah menunggu kelengkapan pemberkasan dan atribut organisasi.


    Rapat ini juga diisi dengan agenda diskusi dan sharing, serta dilaksanakan dalam suasana santai dan sederhana.


    Laporan: Anja

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +