Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BSB Prabumulih Terus Bersinergi Dengan PD.IWO Kota Prabumulih


Photo: Pimpinan Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dan Ketua PD.IWO Kota Prabumulih. Kandarian, Bendahara Ladiansyah, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Sumsel Rudi Hartono dan Ketua Bidang Hukum Erjon Ferry.



PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Bertempat di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (11/02/20),Pukul 10:00 Wib. 


Tim IWO Prabumulih terdiri dari Ketua Kandarian, Bendahara Ladiansyah, ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Sumsel Rudi Hartono dan Ketua Bidang Hukum Erjon Ferry menyambangi kantor tersebut dimana disambut dengan hangat oleh Pimpinan Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dan Joko Tri Sutrisno Bagian Umum dan Akuntansi. 


"Adapun maksud kedatangan IWO Prabumulih ke BSB untuk Serah terima baju seragam kerja yang di berikan BSB kepada IWO Prabumulih sebagai mitra BSB Prabumulih. 


Dalam kesempatan ini Tian mengatakan bahwa pemberian baju seragam IWO Prabumulih adalah sebagai bentuk senergi antara BSB Prabumulih dengan IWO kedepannya nanti dalam hal Publikasi dan pemberitaan, "Ucapnya. 


Senada dengan Tian, Ketua IWO Prabumulih Kandarian mengatakan ucapan terima kasih atas bantuan baju seragam kerja IWO Prabumulih," Insya allah kedepannya nanti kita siap bersenegi dengan Bank Kebanggaan Masyarakat Sumsel dan Babal, "Pungkasnya.

Rilis: IWO PRABUMULIH