• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pamit Dihadapan Anggota DPR, Pasha: Insyaallah Pilkada Kedepan Kita Akan Bertemu Lagi

    KANDARIAN
    Jumat, 08 Januari 2021, 5:45:00 PM WIB Last Updated 2021-01-08T10:45:41Z


    Photo: Pamit Dihadapan Anggota DPR, Pasha:  Insyaallah Pilkada Kedepan Kita Akan Bertemu Lagi


    Palu,Kabarpatroli - Dalam rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Rabu (6/1/2021), Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha, berpamitan kepada warga Kota Palu.


    “Masa jabatan saya sebagai Wakil Wali Kota Palu berakhir tanggal 17 Februari 2021, olehnya dikesempatan ini saya pamit,” ucapnya.


    Dalam rapat dengan agenda penutupan masa sidang Caturwulan (Cawu) III tahun 2020, di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Palu itu, Vokalis Band Ungu itu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Palu, khususnya anggota DPRD, yang selama ini bersinergi dengan Pemkot Palu dalam pembangunan daerah.


    “Kami memahami betul kerja keras DPRD, begitu banyak waktu yang dilalui, dari malam ke malam, waktu kewaktu dengan suasana saling keakraban dan menyanyangi, dengan satu tujuan yakni, kemajuan Kota Palu,” ujarnya.


    Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf sebagai manusia biasa yang tak lepas dari kekhilafan selama kurun waktu lima tahun bekerja.


    Diakhir sambutannya, orang nomor dua di Kota Palu ini menyempatkan memberi pantun politik yang memberi signal bahwa dirinya akan kembali ke Sulteng di Pilkada serentak tahun 2024.


    “Kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi. Kalaulah ada umurku yang panjang, Insyaallah Pilkada kedepan kita akan bertemu lagi,” ucapnya.


    “Jadi komiu sudah harus mulai bapikir-pikir sekarang, siapa tau mau sama-sama berpasangan nanti,” tambahnya disambut tawa dan tepuk tangan peserta rapat paripurna.


    (*/eko prasetyo) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +