• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MUSWIL PKB JABAR : Acep Jamaluddin Terpilih Sebagai Sekretaris

    KANDARIAN
    Senin, 11 Januari 2021, 6:53:00 AM WIB Last Updated 2021-01-11T05:38:35Z

    Photo: Saat kegiatan MUSWIL PKB JABAR 
    KABARPATROLI.ID, JAWA BARAT - Musyawarah Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat ( MUSWIL PKB DPW JABAR ) Berlangsung pada Awal Tahun yakni hari Sabtu 9 Januari 2021 yang bertempat di Hotel GH Universal Kota Bandung. 

    Kegiatan Tersebut Dihadiri oleh Para Ketua Dewan Pimpinan Cabang tingkat kota dan kabupaten se Jawa Barat, Turut hadir juga Anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq, KH Dedi Wahidi dan para anggota DPRD Provinsi.

    Seperti diketahui, MUSWIL PKB Jabar Kembali Memilih Syaiful Huda Sebagai Ketua Tanfidz pada periode 2021-2026, Dan Bendahara dipegang oleh M.Nur A Yakin.

    Sementara untuk Sekretaris dijabat oleh Acep Jamaluddin Kader Muda yang juga Anggota DPRD dan Ketua DPC PKB kota Cimahi.

    Penetapan Pengurus DPW PKB Jabar tersebut dibacakan Langsung Oleh Hj Nihayatul Wafiroh Ketua DPP PKB sekaligus anggota DPR RI Pada Sabtu 9 Januari 2021 di Hotel GH Universal Bandung.

    Disela sela acara, team media sempat berbincang-bincang dengan kang Ajam yang terkenal visioner, beliau berpesan bahwasanya "Masa muda adalah masa keemasan, harus produktif dan penuh dengan ide kreatif untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang tengah dihadapi, oleh karenanya PKB Menjadi Rumah bagi aktivis Politik Muda.

    Hal itu dibuktikan dengan dibukanya kelas online pendidikan politik di channel YouTube Ajam Center, disitu disediakan berbagai materi tentang ilmu politik dan ilmu pemerintahan yang notabenenya penting untuk kita ketahui.

    Beliau juga berpesan agar pemuda jangan menjadi generasi yang apatis dan apolitis, untuk bisa menjadi kritis kita jangan sampai menjadi egois. Tuturnya.

    Laporan: Ridwan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +