• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua IWO Prabumulih Saat Menerima Berkas Calon Anggota Baru " Mari Kita Membangun IWO Sesuai Profesi Kita Sebagai Jurnalis

    KANDARIAN
    Jumat, 22 Januari 2021, 5:53:00 PM WIB Last Updated 2021-01-22T10:53:05Z

    Photo: Saat usai menerima laporan dan berkas pengajuan calon anggota IWO Kota Prabumulih untuk menjadi anggota diorganisasi wartawan yang dikomandoinya saat ini, Jumat (22/1/2021) siang.


    PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih Kandarian dengan di dampingi oleh Wakil Ketua Leo Adi Saputra, menerima laporan dan berkas pengajuan calon anggota IWO Kota Prabumulih untuk menjadi anggota diorganisasi wartawan yang dikomandoinya saat ini.


    Beberapa berkas sebagai persyaratan menjadi anggota IWO tersebut dibawa langsung oleh Sekretaris Anja dan Bendahara Ladi Ansyah, dengan diikuti oleh beberapa awak media sebagai calon anggota.


    Dikediamananya,yang beralamatkan di Perum Vina Sejahtera  II Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumsel, Kandarian menerima semua berkas dan menyambut baik kedatangan kawan sejawat dan rekan media, Jumat (22/1/2021) siang.


    Photo: Wawancara jumat (22/1) yang dilakukan anggota iwo kota prabumulih, usai menyerahkan berkas calon anggota yang baru kepada KSB DPD. IWO KOTA PRABUMULIH, mengenai visi dan misi kedepannya nanti.


    "Terima kasih kawan kawan atas kedatangannya,semua pengajuan saya terima dan akan diteruskan untuk diurus ke IWO Provinsi dengan segera," imbuhnya.


    Disinggung soal penyerahan berkas yang dilakukan dirumah bukan dikantor IWO yang berada di Taman Prabujaya, Ketua IWO dan sekaligus pemilik media Kabarpatroli.id,menyebutkan.


    "Iya,untuk kali ini saya pinta diserahkan dirumah walaupun saat perekrutan tempo hari dikantor," sebut Kandarian.


    Photo: Saat kegiatan berlangsung dikediaman ketua IWO Kota Prabumulih, jum'at (22/1).


    Menurutnya, di IWO ini saya lebih mengedepankan prinsip kebersamaan dan kekeluargaan. " Bukan hanya kantor saja yang diketahui oleh semua anggota tapi tempat kediaman berikut keluarga harus sama sama saling ketahui," bebernya.


    Terakhir, ia berpesan untuk bersama membangun IWO sesuai Profesi kita sebagai Jurnalis.

    "Saya pinta jaga nama baik organisasi ini dan ayo kita sama sama menciptakan wajah wartawan yang profesional ditengah masyarakat," tegasnya.



    Laporan: Armada Bara

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +