• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KANDARIAN," Insyallah, Pembangunan Gedung Terbesar di Sumsel DPD. IWO Kota Prabumulih, Segera Terealisasi di Tahun 2021

    KANDARIAN
    Jumat, 22 Januari 2021, 11:11:00 PM WIB Last Updated 2021-01-22T16:11:32Z


    Photo: Kandarian selaku Ketua IWO Kota Prabumulih di dampingi Sekretarisnya saat sesi wawancara dalam kegiatan penerimaan berkas calon anggota baru Iwo Kota Prabumulih, jumat (22/1).


    PRABUMULIH, KABARPATROLI - Dirumah Kediaman Ketua Ikatan wartawan Online Kota Prabumulih Kandarian,yang beralamatkan di Perumnas Vina Sejahtera  II Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Jum'at (22/1) telah diadakan rapat pertemuan antara anggota IWO Kota Prabumulih.


    Dalam Wacana membicarakan program - program IWO Kota Prabumulih kedepan juga membahas kinerja IWO Kota Prabumulih yang tahun 2020 kemaren masih banyak yang tertunda akibat badai Covid-19 yang menerpa Kota Prabumulih.


    Adapun dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Leo Adi Saputra sebagai Wakil Ketua IWO Kota Prabumulih, Anja Rolanza sebagai Sekretaris dan Ladyansyah sebagai Bendara IWO Kota Prabumulih dan beberapa Anggota IWO Lainnya.


    Dalam pembahasan Tersebut Kandarian Selaku Ketua IWO Kota Prabumulih yang di dampingi langsung oleh Anja Rolanza, sebagai Sekretaris, menerangkan kepada anggota IWO Kota Prabumulih, yang baru tergabung di IWO Prabumulih," berharap agar kiranya kedepan nanti untuk anggota yang baru dapat bersinergi dengan baik terhadap semua pihak dan lebih meningkatkan kinerjanya untuk lebih kreatif lagi dalam membuat Rilis sebuah pemberitaan," tegasnya.


    Bendahara IWO Kota Prabumulih, Ladiyansyah juga menambahkan insya Allah kedepannya nanti IWO Kota Prabumulih juga Akan mengadakan UKW ( Ujian Kompetisi Wartawan ) di Kota Prabumulih, adapun tujuan UKW itu bertujuan agar kedepannya nanti  wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih, dapat semakin berkembang dan berkualitas serta profesional dalam menjalani aktivitas menjadi seorang jurnalis yang handal.


    Seirama dengan keduanya Anja Rolanza Selaku Sekretaris, IWO Kota Prabumulih." Berharap kepada setiap anggota IWO Kota Prabumulih yang Tergabung  dalam ikatan organisasi ini, kedepannya agar dapat menuangkan setiap ide-idenya yang cemerlang selagi ide-ide tersebut baik untuk perkembangan Organisasi dan juga Rekan-rekan Jurnalis yang lain.


    " Apalagi jika ide tersebut sangat baik untuk perkembangan Organisasi IWO Prabumulih Dikota yang kita cintai ini."


    Diakhir kegiatan tersebut Kandarian, Selaku ketua IWO Kota Prabumulih mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bersama-sama mendo'akan agar kiranya apa yang pernah ia ucapkan dalam pidatonya ditahun 2020 lalu di hadapan seluruh DPP, DPW dan DPD IWO, se - Sumatera Selatan pada saat hadir di kegiatan Rakerda IWO Se Sumsel di hotel Swarna Dwipa Palembang, mengenai cita- citanya untuk membangun Gedung DPD. IWO Kota Prabumulih, terbesar di Sumsel, dapat segera terealisasi pada tahun ini 2021," apa yang tidak mungkin jika ada keinginan yang kuat pasti ada jalannya, insyaallah. Allah segera mengabulkannya. Kun Fayakun," ucapnya yakin.


    Ditambahkannya bahwa cita-cita besarnya ini sudah mendapat dukungan penuh dari Ketua Dewan Etik, Ir. Riko Hendriansyah dan Ketua bagian Hukum dan Advokasi IWO Kota Prabumulih, Erjon Ferry. Mungkin dalam waktu dekat saya akan menghadap kepada Dewan Pembina DPD. IWO Kota Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya MM, yang juga menjabat sebagai Walikota Prabumulih, untuk meminta doa dan restu dari beliau langsung mengenai program dan cita-cita yang sangat besar ini," tegasnya.



    Laporan: Aak Roy

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +