Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sidak Tiga TPS di Palu, Wakapolda Sulteng Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan


Sidak Tiga TPS di Palu, Wakapolda Sulteng Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan


Palu, Kabarpatroli - Hari ini (8/12/2020), berdasarkan hasil rilis Bidhumas Polda Sulteng, diketahui Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH berkesempatan mengunjungi tiga TPS di Kota Palu untuk mengetahui kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada 2020.


Didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng dan Kapolres Palu, Wakapolda Sulteng melakukan pengececekan TPS 4. Jln. Tombolotutu, Kelurahan Talise Walangguni, Kec. Mantikulore, TPS 16 Jl. Pipit, Kel. Tanamodindi, Kec. Mantikulore dan TPS 21 Jl. Dewi Sartika Kel. Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan.


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto yang turut mendampingi rombongan Wakapolda Sulteng kepada media menerangkan, sengaja pengecekan dilakukan H-1 sebelum pemilihan untuk mengetahui kesiapan TPS, sarana prasarana atau logiatik Pilkada yang ada, petugas pengamanan dan penerapan protokol kesehatan.


Selain itu pengecekan dilakukan juga untuk mengetahui apakah ada kendala atau hambatan dalam pelaksanaan pemungutan suara di TPS, Jelasnya.


Dihimbau kepada masyarakat Sulteng untuk datang ke TPS, gunakan hak pilih dan patuhi protokol kesehatan, Polri dan TNI siap kawal jalannya pemungutan suara Pilkada Sulteng 2020, " tutup mantan Wadirreskrimum Polda Sulteng ini.


Laporan: EP