Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musda PKS Ke-V Tahun 2020 Secara Online Berjalan Lancar

Photo: Musyawarah Daerah (Musda) ke-V tahun 2020. PKS Kota Prabumulih. Musda dilakukan oleh DPD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia secara online Senin (28/12/20), di Aula Mahkota Resto Jln. Padat Karya dimulai pukul 09.00 hingga 11.50 WIB.


Prabumulih, Kabarpatroli - PKS Kota Prabumulih mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V tahun 2020. Musda tersebut dilakukan oleh DPD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia secara online Senin (28/12/20).


Bertempat di Aula Mahkota Resto Jln. Padat Karya dimulai pukul 09.00 hingga 11.50 WIB


Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu memberikan sambutan kepada pengurus baru untuk terus berupaya melakukan pelayanan dan kerja terbaik untuk rakyat.


"Pastikan kerja-kerja PKS di daerah harus semakin baik dan solid. Sehingga banyak manfaat kebaikan yang dirasakan oleh rakyat" ucap Presiden PKS.


Dalam sambutannya, Sekjen PKS juga mengingatkan untuk terus menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat. Juga untuk ke depannya jumlah Kader dan Kursi PKS harus bertambah.


"Pengurus baru dan semua pejabat publik harus fokus pada program pelayanan. Sesuai dengan tema "Bersama Melayani Rakyat". Dengan demikian semakin tinggi kepercayaan rakyat kepada PKS dan pada Pemilu selanjutnya semakin banyak wakil rakyat dari PKS" ungkap Sekian PKS.


Musda tersebut melantik Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Prabumulih periode 2020 - 2025. Berbarengan dengan pelantikan DPTD se-sumbagsel.


Terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Adhy Chandra, ST dan Sekertaris Zulkarnain, S.Pd.I 


Ketua DPD PKS Kota Prabumulih Ben Heri, S.Si, M.Pd Sekertaris Umum Al Miftahul KA, SKM, Bendahara Drs. FC Daru, BK Zayudi, M.H.I


Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H. Mat Amin, S.Ag dan Sekertaris DED Harun Rosyid, M.Pd.I


Dalam acara musda tersebut hadir juga Anggota DPRD Kota Prabumulih dari PKS, H. Mat Amin, S.Ag dan Hj. Nurlisna. (*)