• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lakukan Patroli,Tim Resmob Polsek Wara Bubarkan Sekelompok Remaja yang Mangkal Hingga Larut Malam

    KANDARIAN
    Minggu, 13 Desember 2020, 4:04:00 PM WIB Last Updated 2020-12-13T09:04:30Z


    Lakukan Patroli,Tim Resmob Polsek Wara Dapati Sekelompok Remaja yang Mangkal Hingga Larut Malam, pukul 22:00 Wita, Sabtu (12/12/2020)


    Palopo,Kabarpatroli - Seperti biasanya, tim Resmob Polsek Wara yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda Andi Akbar, SH, MH melakukan giat Patroli untuk terus menjaga kondisi Kamtibmas Kota Palopo.


    Dalam Patroli yang setiap harinya rutin dilakukan ini, Andi Akbar bersama jajarannya menelusuri tiap jalan dan lorong yang ada di wilayah hukum Polsek Wara.


    Patroli yang mulai dilakukan pada pukul 22:00 Wita, Sabtu (12/12/2020) itu, tim Resmob Polsek Wara kembali menemukan sekelompok remaja yang sedang mangkal.


    Penemuan ini terjadi sekitar pukul 02:00 Wita Minggu, (13/12/2020) dini hari, sekelompok remaja yang berjumlah sekitar 9 orang yang terdiri dari 6 pria dan 3 wanita dengan usia rata-rata 17 tahunan kedapatan masih mangkal di sekitar jalan Binturu, Kota Palopo.


    Dalam hal ini, Andi Akbar bersama personilnya melakukan penggeledahan terhadap sekelompok remaja tersebut, bersyukur tidak didapati barang atau benda yang bisa menyeret mereka berurusan dengan hukum.


    Berdasarkan keterangan dari Andi Akbar, dirinya menasehati sekelompok remaja tersebut, lalu kemudian mengarahkan mereka untuk pulang ke rumah atau kontrakannya masing-masing.


    “Kebanyakan yang kita jumpai saat melakukan patroli, khususnya pada Sabtu malam itu, remaja yang masih usia dini dan meskipun kasihan, tapi tetap sebagai aparat, kami harus melakukan protap seperti pemeriksaan terlebih dahulu dan setelah diperiksa dan aman, kami langsung mengingatkan agar segera pulang ke rumah atau kontrakan masing-masing dan tidak lagi mangkal di tempat lain,” sebut Andi Akbar.


    Tak hanya melakukan Patroli, Andi Akbar bersama jajarannya juga selalu siap untuk menerima laporan dan keluhan dari masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Wara.


    Laporan: EP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +