Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Diterkam Buaya, SAR Toli-Toli Lakukan Pencarian Korban yang Hilang Saat Memancing


Photo: Tiem SAR Toli-Toli Lakukan Pencarian Korban yang Hilang Saat Memancing


Toli-Toli,Kabarpatroli - Tim SAR Kota Palu kembali menurunkan timnya untuk membantu pencarian korban yang hilang saat hendak menangkap ikan di pantai Desa Bilo, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah (Sulteng).


"Kami dapat laporan pada hari Minggu (27/12/2020), pukul 10.00 WITA, sudah dikirim 1 tim unit siaga SAR Tolitoli pada pukul 10.15 WITA tadi untuk membantu pencarian korban," ujar Kepala Basarnas Kota Palu, Andrias Hendrik Johannes kepada wartawan.


Berdasarkan informasi Kapolsek Ogodeide, Sutardjo mengatakan, kejadian ini bermula saat korban bernama Irwan (40), warga Desa Muara Besar, Kecamatan Ogodeide, pergi memanah ikan bersama 3 orang rekannya di Desa Bilo pada Sabtu, (26/12/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.


"Kurang lebih jam 09.00 WITA, turun memanah ikan dari 4 orang itu yang pergi memanah, mereka berpencar kurang lebih 10 sampai 20 meter," katanya, Minggu (27/12/2020).


Dalam hal ini, ia juga menuturkan bahwa salah seorang rekannya melihat cahaya senter yang dipasang di kepala korban berputar-putar dan masuk ke dalam laut sekitar pukul 10.00 WITA. Diduga korban diterkam buaya sampai dibawa ke dalam laut.


"Ada salah seorang rekannya ini melihat senter yang dipasang di kepala korban, cahayanya ke sana-kemari sekitar pukul 10.00 WITA, dilihat di situ juga ada buaya," tuturnya.


(*/eko prasetyo)