• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saiful Anwar MT, Pastikan Pembangunan Fly Over Patihgalung 2021 Terealisasi

    KANDARIAN
    Rabu, 18 November 2020, 9:00:00 AM WIB Last Updated 2020-11-26T05:17:58Z

    Prabumulih, Kabarpatroli - Selasa 17 November 2020, Kementeria Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Jalan Nasional V Palembang memastikan di tahun 2021 akan merealisasikan pembangunan jalan layang (flyover) di kawasan pintu perlintasan KA yang terletak di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

    Hal itu diungkapkan oleh Kepala Balai Besar Jalan Nasional V Palembang Ir Kgs Saiful Anwar MT saat mensurvei atau meninjau ke lokasi yang akan dibangunnya Flyover tersebut Selasa (17/11/2020) siang.


    Selanjutnya  pembangunan flyover  di Kota Prabumulih akan dikerjakan oleh Kementerian PUPR melalui Balai Besar Jalan Nasional V Palembang. Biaya pembangunannya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) .Flyover tersebut dibangun guna mendukung kelancaran arus lalu lintas sekaligus untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kemacetan yang diakibatkan seringnya kereta melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman kota Prabumulih yang menjadi kawasan lintas antar kota dalam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


    Bertempat di Perlintasan Kereta Api Pati Galung Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM Meninjau Langsung Kesiapan Lahan Fly Over di Pati Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

    Turut Hadir, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Prabumulih Sutarno, SE , Kapala Dinas Komunikasi dan informatika,Kepala Dinas Perhubungan,Kepala Dinas Lingkungan hidup dan Kepala OPD di Ruang Lingkup Pemerintah Kota Prabumlih , dan PT.KAI Sumatera Selatan.


    Sumber : (Diskominfo Kota Prabumulih)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +