• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Reaksi Keras Bermunculan, Terkait Berita Study Banding, 200jt APBD Prabumulih di Habiskan Kominfo Untuk Pelesiran

    KANDARIAN
    Minggu, 22 November 2020, 4:45:00 PM WIB Last Updated 2020-11-26T05:06:34Z

    PhotoKetua Umum LSM APM Prabumulih, Adi Susanto SE, reaksi Keras Bermunculan, Terkait Berita Study Banding, 200jt APBD Prabumulih di Habiskan Kominfo Untuk Pelesiran.

    PRABUMULIH, KABARPATROLI  – Mengenai pemberitaan di media online Kabarpatroli.id yang berjudul " Dimasa Pandemi Covid-19, Berdalih Study Banding, 200 Juta APBD Prabumulih di Habiskan Kominfo Untuk Pelesiran " mendapat reaksi keras dari tokoh masyarakat, lsm dan anggota DPRD Kota Prabumulih.


    Anggota DPRD Kota Prabumulih, Aryono dari Partai Gerindra, membenarkan jumlah nominal dana kegiatan tersebut kepada team iwo kota Prabumulih, Minggu (22/11) Pukul. 10.48 Wib.


    Ketua Umum LSM APM Prabumulih, Adi Susanto SE, yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat di kota Prabumulih. Minggu (22/11) Pukul.10.36 Wib. mengingatkan kepada pihak Pemerintah Kota Prabumulih, agar mereka selalu berupaya membuat program untuk kesehjahteraan masyarakat mengingat akibat Pandemi Covid-19 ini, masyarakat kita disaat sekarang ini sangat sulit untuk mengembalikan dari pada pencarian ekonomi hal ini merata terjadi di seluruh masyarakat.


    Ter-inti beliau mengingatkan bahwa dana kegiatan itu kan bersumber dari pajak dan masyarakat baikpun dari PAD yang lain semestinya pemerintah jangan terlalu banyak ngedepankan dan mementingkan kepentingan instansi yang tidak menyentuh dan berguna bagi masyarakat itu yang ia diharapkan kepada pemerintah kota Prabumulih.


    Adi Susanto SE,  menambahkan sebenarnya apa untungnya dari perjalanan Pelesiran atau  jalan-jalan tersebut, juga apa dampaknya untuk masyarakat, memang ada program pemerintah yang tidak menyalahi aturan, tetapi disini program pemerintah utama terkhusus juga yang harus diutamakan itu bagaimana caranya meningkatkan dari pada kesejahteraan masyarakat bukan hanya pembangunan, sebab itu yang sangat diharapkan oleh masyarakat," tegasnya.


    Laporan: tiem iwo kota prabumulih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +