• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Keajaiban Yang Allah Ciftakan Melalui Sebuah Fosil Kayu

    KANDARIAN
    Selasa, 17 November 2020, 10:52:00 PM WIB Last Updated 2020-11-26T05:20:41Z

    Wahai air, jika engkau mengalir karena Allah maka sucikanlah tubuh kami dengan kemurnian dan kesejukan mu, namun apabila engkau mengalir bukan karena Allah maka keringlah engkau wahai air untuk selama - selamanya.

    MISTIK, KABARPATROLI - Subhanallah....Temuan tiem CHANNEL YOUTUBE MENYINGKAP TABIR Melalui Fosil kayu disebuah lubuk sungai yang terletak jauh dari pemungkiman penduduk akhirnya Membuka Mata Hati yang terdalam Tiem, Sebuah pohon kayu yang tumbang entah telah berapa ratus tahun terpendam dalam tumpukan tanah dan pasir di sebuah lubuk sungai yang terdalam di perairan sungai itu.


    Tertarik dari cerita-cerita penduduk area sungai baik penduduk yang hobi berburu maupun yang hobi memancing ikan yang tidak pernah berani mendekati area sebuah lubuk di sungai tersebut karna menurut mereka di wilayah lubuk sungai tersebut banyak hal-hal ganjil sering terjadi disana serta Fenomena ganjil yang sangat menakutkan.



    Dari cerita penomena ganjil itulah semakin menarik semangat menjadi memeningkan 100% akhirnya Tiem Menyingkap Tabir akhirnya melakukan persiapan segala sesuatu yang akan dibutuhkan dalam perjalanan investigasi kearea lokasi tersebut, guna mencari penyebab mengapa fenomena ganjil itu terjadi disana...? apa penyebabnya...? mengapa hal itu harus terjadi...? Puluhan pertanyaan itu mendera di dalam hati tiem dan ingin secepatnya dapat menguak misteri mistis disana.


    Setelah semua persiapan yang dirasakan tiem MT sudah cukup untuk menempuh perjalanan menuju lokasi akhirnya tiem sholat berjama'ah terlebih dahulu lalu berdo'a kepada Allah SWT, sang punguasa alam semesta dengan segala ciftaannya agar dalam exspedisi perjalanan kami ke lokasi hingga kembali lagi ke tempat kediaman kami masing-masing selamat dan membuahkan hasil serta dapat menjawab puluhan pertanyaan di dalam dada tiem MT.


    Sesampai di area lokasi yang telah tiem dapatkan dari beberapa warga dengan jarak tempuh serta ciri-ciri tempat lokasi tersebut telah bertemu, barulah team menyiapkan segala sesuatu untuk sebuah ritual khusus tiem disetiap mengungkap penomena ganjil di setiap lokasi yang sudah kami kunjungi.


    Setelah laku serta doa-doa yang tiem panjatkan kepada Allah sang pencifta alam semesta agar mengabulkan permohonan kami untuk segera memaujudkan hal-hal yang terselubung oleh tabir goib di area lokasi, setelah tiem mengikuti sebuah petunjuk melalu seekor kupu-kupu yang berwarna-warni dan saat gelap menyelimuti area lokasi Allah pun mengutus mahluk ciftaannya beberapa ekor kunang-kunang untuk mengungkap sebuah jawaban permohonan tiem di area lokasi tersebut.



    Subhanallah,,, Maha suci Allah atas semua ciftaannya,,, sungguh hal yang tiem dapati sedikit membuat kami bertiga tertegun cukup lama, hatipun bergumam sungguh Petapa hebatnya ciftaan allah, banyak sekali fosil-fosil kayu yang allah maujudkan langsung kehadapan kami dengan bermacam-macam bentuk ragamnya, mulai seperti bentuk binatang baik itu binatang melata maupun jenis unggas serta bentuk-bentuk senjata pusaka peninggalan kuno seperti keris, badik, tombak, pedang, golok dengan beragam bentuk dan akhirnya tiem hanya mengambil sedikit atas apa yang telah maujud dihadapan kami sebagai bukti kuasa Allah ialah harta yang terpendam di sebuah lubuk atas sungai yang Allah berkahi dalam perlindungannya dari hati manusia yang serakah lagi tamak dan tidak pernah mau bersyukur atas nikmat yang telah Allah limpahkan kepada mereka.



    Tiem sengaja tidak menyebutkan nama area lokasi itu dimana, namun itu sudah cukup untuk mewakili kisah diwilayah manapun itu berada, mengenai kisah zilam diarea lokasi cukuplah hati pembaca yang bercahaya dapat menangkapnya dari uraian yang telah saya terangakan diatas.


    Dari kaitan fenomena goib yang sering terjadi diarea lokasi mengingatkan tiem dalam beberapa ayat yang ada di dalam kitab suci Al-Qur'an, diantaranya : Q.S AL- Furqan:35 - Q.S Ar- Rahman: 19,20,22)


    “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)



    “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus” 

    ( Ar- Rahman 19-20)


    “Keluar dari keduanya mutiara dan marjan”. Padahal di muara sungai tidak ditemukan mutiara. 

    (Ar- Rahman: 22)


    Menyinggung mengenai hati manusia, Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam telah bersabda:


    “Sesungguhnya hati manusia akan berkarat sebagaimana besi yang dikaratkan oleh air.” Bila seorang bertanya, Apakah caranya untuk menjadikan hati-hati ini bersih kembali?

    Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Selalulah ingat mati dan membaca Al Quran.”



    Semoga penomena yang berhasil tiem ungkapkan dalam uraian diatas menambah untuk lebih meningkatkan lagi ke imanan diri kita kepada Allah SWT, benda-benda bertuah yang telah Allah beri energi kekuatan yang sangat luar biasa dalam sebuah benda itu semata-mata Allah menunjukan kepada manusia bahwa apa saja yang telah Allah ciftakan diatas muka bumi ini semuanya ada manfaatnya bagi manusia yang berfikir, benda hanyalah benda dia tidak akan mampu serta bermanfaat bila tidak bersentuhan dengan tangan kita selaku manusia ciftaan Allah yang sempurna dari semua ciftaannya, dia hanyalah benda hanya kepada Allah sajalah tempat kita bergantung atas segala sesuatu.


    Laporan: Tiem TriSula CHANNEL Youtube Kanda Rian dalam Menyingkap Tabir.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +