Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bapak Pembangunan Ir H Ridho Yahya MM Wako Prabumulih, Tinjau Pembangunan Kedesa-desa

Photo: Walikota dan Rombongan saat tinjau pembangunan Infrastruktur di Wilayah Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) tepatnya di Desa Talang Batu.

PRABUMULIH, KABARPATROLI – Wali kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) tepatnya di Desa Talang Batu dalam kesempatan itu, Wali Kota Prabumulih mengapreasiasi kinerja Kades Talang Batu yang bisa membangun desanya, Khususnya di bidang infrastruktur jalan lingkungan yang menggunakan dana Swadaya.


“Ini patut diapresiasi kinerja pemerintah desa, khusnusnya dalam pembangunan jalan lingkungan yang dibangun mencapai 700 meter dengan lebar 1.5 meter, secara swadaya,” ucapnya ketika dibincangi awak media, Selasa (6/10/2020).


Lanjud politisi partai Golkar ini, semestinya kawan pihak lurah patut mencontoh jalan lingkungan di desa Talang Batu ini. ” Jangan mau kalah oleh pihak desa kalau mau membangun jalan lingkungan, contohlah seperti di desa ini. Ini bisa jadi percontohan pembangunan jalan lingkungan yang ada dikota Prabumulih,” pesannya.(*)


Penulis: IWO Prabumulih.