• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wow..."Nasi Bakar" Ternyata Sarapan Pagi Vaforit Wako Prabumulih

    KANDARIAN
    Rabu, 23 September 2020, 2:01:00 PM WIB Last Updated 2020-09-23T07:16:45Z
    Photo: Ir. H. Ridho Yahya MM, Walikota Prabumulih Saat usai beraktifitas olahraga tenis pagi di area olahraga rumdin Wako Prabumulih yg beralamat di jln. Jenderal Sudirman Kota Prabumulih.
    PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM ternyata penggemar kuliner Nusantara, bahkan pada saat sarapan pagi.

    Salah satu kuliner nusantara favorit orang nomor satu di Pemerintahan Kota Prabumulih untuk disantap pada saat sarapan pagi adalah ‘Nasi Bakar’.

    “Kebiasaan saya kalau pagi-pagi makan Nasi Bakar, belum lengkap rasanya kalau pagi belum makan nasi bakar, tadi saya beli tapi makannya dibawa dilapangan tenis, kebetulan saya hobi olahraga,  sambal nya itu bener-bener terasa, ini habis” ucap Pria yang Akrab disapa Pak Ridho ini sembari menunjukkan bungkus nasi bakar yang telah ludes disantapnya.

    Selain itu juga Suami Hj. Suryanti Ngesti Rahayu ini mengajak untuk ‘lebih menyukai Masakan khas Nusantara’.

    “Ayo kita berdayakan usaha kecil menengah, ayo kita rame-rame makan produk lokal Indonesia” saran Wako Ridho Yahya, dalam video yang di post di Jejaring Sosial Media FB Diskominfo Prabumulih, pada Senin. (21/09/2020).

    Laporan: Anja Rolanza
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +