Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IWO PRABUMULIH, TURUT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA SEORANG PERSONIL TERBAIK IWO LAHAT

Segenap Keluarga Besar IWO, Doakan Yang Terbaik Untuknya dan Ucap Bela Sungkawa…

LAHAT, KABARPATROLI - Inalilahi wainailahi Rojiun…, Duka tengah menghinggapi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lahat, dengan telah berpulangnya ‘Drs. Rangga Guritno’ yang merupakan wakil ketua IWO Lahat.

 

Mendiang Rangga Guritno’ yang juga Ketua Komite Anti Korupsi (KAK) dipanggil menghadap Sang Pencipta pada pada Jum’at , pukul 11.00.Wib, (18/09/2020) di Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah.


Kepergian Keluarga, Kerabat Rekan Seprofesi Jurnalis dan Aktivis Kabupaten Lahat tentunya mengguratkan perasaan Haru dan Duka Cita kalangan pewarta khusus nya Keluarga Besar IWO.


“Kami ikatan Wartawan Online (IWO Lahat turut bela sungkawa  atas meninggalnya rekan kami Drs. Rangga Guritno, semoga almarhum  Di terima di sisi Allah dan juga di ampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya…  Aamiin ya Robbal Alamin…” ucap Ketua IWO Lahat Bambang MD, dan di Aamiin kan oleh Sekjen nya Supelman.


Di tambahkan oleh Sekjen IWO Lahat, dimata rekan sejawat Mendiang Drs. Rangga Guritno’ adalah sosok sahabat yang baik dalam bergaul baik sesama rekan media maupun masyarakat sekelilingnya.


“Sudah banyak yang mengenalinya baik di jajaran pemerintah maupun di kalangan Media dan Lembaga lainnya’, Saya  mewakili rekan -rekan IWO lahat merasakan duka cita mendalam dengan wafatnya rekan kami tersebut, juga kami bersama rekan IWO Lahat lainnya langsung Takzia kerumah duka mengucapkan Bela Sungkawa, sekali lagi kami berdoa semoga almarhum rekan kami Drs. Rangga Guritno, amalnya si terima di sisi Allah serta di ampuni segala dosa-dosanya , juga  keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dalam mengalami Cobaan ini.Ucapnya.


Selamat Jalan Rangga Guritno, karya-karya Jurnalistiknya akan jadi prasasti yang terukir dihati saat mengenang dirimu. 


Laporan: Akril SN