• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AKP Zon Prama SH Resmi Menjabat Sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ogan Ilir

    KANDARIAN
    Rabu, 02 September 2020, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2020-09-04T05:31:22Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Kepolisian Resor Prabumulih  menggelar upacara serah terima jabatan Kasat ResNarkoba Dan Kasat Intelkam Polres Prabumulih, di halaman Mapolres Prabumulih, Rabu (02/08/2020) pukul 08.00 WIB.

    Jabatan Kasat Intel AKP Aan Sumardi S.E., M.M., diserah terimakan kepada AKP Idham Haris Sugiono S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pagaralam. Selanjutnya AKP Aan Sumardi S.E., M.M., melaksanakan tugas baru sebagai Kasat intelkam Polres Muara Enim.

    Sementara itu, Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Zon Prama SH diserah terimakan kepada AKP Fadilah Ermi Ersa Yani S.Sos., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel. Selanjutnya AKP Zon Prama SH menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ogan Ilir.


    Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H., mengatakan, sertijab yang dilaksanakan merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

    “Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru. Selanjutnya kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” kata Kapolres.

    Dikesempatan yang sama, AKP Zon Prama SH mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bimbingan dan arahan para senior selama dirinya bertugas di Polres Prabumulih.


    Dirinya juga berharap doa dan restu agar selalu dan senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

    "Dengan berakhirnya tugas kami di Polres Prabumulih, Kami mohon izin pamit undur diri sehubungan dengan tugas baru kami sebagai Kasat Resnarkoba Ogan Ilir. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas segala bimbingan, arahan kepada kami selama ini," tutupnya.

    Turut hadir dalam sertijab tersebut, Wakapolres Prabumulih, Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.K, PJU Polres Prabumulih dan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19.

    Laporan: IWO Prabumulih
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +