Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampung Usul Saran Warga, Nama RSUD Prabumulih Akan Diberi Nama

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Management Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih berencana akan memberikan 'Nama' untuk 'Rumah Sakit Plat Merah ini' (RS Pemerintah, red).

Hal ini diinformasikan pihak management secara terbuka ke public lewat akun Resmi jejaring social media Face Book RSUD Kota Prabumulih.

Selain menginformasi kan mengenai rencana pemberian nama pihak management juga menampung usul saran dari warga Kota Prabumulih khususnya untuk 'Nama yang Akan disematkan secara legal nantinya bagi RSUD Kota Prabumulih ini.

Kabar yang di sampaikan lewat akun FB RSUD tersebut dibenarkan open Direktur RSUD Kota Prabumulih, dr. Hesti Widyaningsih, MM yang dimintai keterangannya lewat pesan electronHesti, Jumat (10/07/2020)

"O iya, yang melatarbelakangi adalah karena saat ini RSUD Prabumulih belum memiliki nama. Dan hal ini juga sempat jadi bahasan kami dengan DPRD.

Jadi kami berupaya mendapat masukan dari masyarakat terkait pemberian nama. Siapa tau ada unsur dari masyarakat kita yang tau sejarah tokoh-tokoh Prabumulih yang pernah berjasa di bidang kesehatan ataupun usulannya berupa nama yang menjadi icon atau ciri khas Kota Prabumulih" jelas dr. Hesti,

"Nanti usulan yang masuk kita proses, diajukan ke Wako dan kita legalkan dalam Perwako atau Perda" pungkas nya.

Laporan: Anja-IWO