• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Kotabaru Lubai, Nyaris Tewas Ditangan Warganya Sendiri

    KANDARIAN
    Jumat, 10 Juli 2020, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2020-07-10T12:45:32Z
    MUARA ENIM, LUBAI ULU, KABARPATROLI.ID - Telah terjadi tindakan kekerasan dengan menggunakan senjata sajam jenis golok oleh Erwin (30) warga desa Kotabaru terhadap Kepala Desanya sendiri kejadian tersebut nyaris menewaskan Darmadi (49) Selaku Kades Kotabaru kecamatan, Muaraenim.


    Adapun kronologis kejadian, Jum'at (10/7/2020) waktu subuh Pukul 05.00 Wib, pelaku bertamu ke rumah kades, awalnya pelaku datang tanpa adanya gerak gerik yang mencurigakan sehingga saat melihat ada warganya bertamu, pak kades Kotabaru pun menerima dengan baik kunjungan warganya tersebut.

    Dalam kunjungan tersebut antara kades dan pelaku  berbincang santai, pelaku berharap mendapat pekerjaan dari pak. kades, kades menerangkan kepada pelaku bahwa nanti kalau ada kerjaan akan di realisasikan, namun secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas pelaku langsung saja mengambil golok hias yg tergantung di dinding rumah kades dengan secepat kilat pelaku langsung saja melayangkan sajam jenis golok tersebut ketubuh kades, dengan sepontan kadespun melakukan perlawanan dan akhirnya semua bisa teratasi.

    Dalam kejadian tersebut ada beberapa warga desa yang sama menyaksikan bentroknya pelaku dengan pak kades Kotabaru yang berinisial, HD (33) dan BH (51).


    Dalam kejadia tersebut korban, Darmadi Kades Kotabaru mengalami luka robek di kepala, luka di tangan dan jari serta pinggang belakang, sedang pelaku sendiri telah diamankan di Polsek Lubai.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +