• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plt Bupati Hadiri Acara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun

    KANDARIAN
    Rabu, 01 Juli 2020, 2:37:00 PM WIB Last Updated 2020-07-01T07:58:44Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Plt. Bupati Muara Enim bersama Kapolres dan wakapolres Muara Enim, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim, Dandim 0404, Kepal Kejaksaan Negeri M. Enim, Danyon, Ketua DPRD Muara Enim,  Kepala BNN Muara Enim dan unsur Forkopimda menghadiri upacara peringati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020

    Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, selamat hari bhayangkara ke 74,
    Jokowi percaya, bila kerja sama Polri dan masyarakat bisa menekan angka penularan Covid-19. Terutama dalam mendisplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum.


    "Mulai dari jajaran Mabes dan Polda Polres dan Polsek sampai bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan," ucapnya.

    "Aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif tetap aman dan damai," kata tandas Jokowi.

     Presiden menginstruksikan
     1. Agar Polri terus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas, serta menjaga kehormatan, kepercayaan dan kebanggaan sebagai anggota Polri.
    2. Terus melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta membangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya.
    3. Terus memantabkan soliditas internal, memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen Pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.
    4. Terus menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi ditengah masyarakat.
    5. Terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.
    6. Terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19.
    7. Terus ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab.

    Dikuti 34 Polda,

    Dalam sambutan Kapolres muara Enim
    Di tengah pandemi covid 19 banyak upaya yang dilakukan pemerintah dengan social Distanching.
    Dengan tema "Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif'
    Mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Muara Enim atas perhatian yang diberikan dalam HUT Bhayangkara ke 74 dan berharap Polri semakin jaya dan kompak selalu.

    Terima kasih atas kepedulian dan perhatian, semoga Polres Muara Enim diberi kemudahan dan kelancaran dalam bertugas dan sukses selalu.

    Laporan: Agus V
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +