• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Terorisme, Dan Kejahatan Tindak Pidana Polsek Merapi Gelar Razia

    KANDARIAN
    Rabu, 01 Juli 2020, 8:18:00 AM WIB Last Updated 2020-07-01T01:28:34Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Jajaran Polsek Merapi dipimpin langsung oleh Kapolsek Merapi AKP Samsuardi menggelar razia ranmor dan roda empat, memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun, sesuai Perintah dari Kapolri Jenderal Idham Azis, untuk antisipasi Terorisme dan kejahatan tindak pidana seperti Curanmor, Curat dan Curas, malam ini kita melakukan razia kendaraan bermotor maupun kendaraan roda empat ujar ' Kapolsek Merapi AKP Samsuardi.

    Razia ini dilakukan di Depan Polsek Merapi, nampak petugas dari Polsek Merapi memberhentikan Kendaraan roda dua dan empat petugas menanyakan kelengkapan surat menyurat kendaraan seperti STNK, SIM dan kelengkapan lainnya.


    Kapolres Lahat, melalui Kapolsek Merapi AKP Samsuardi menerangkan kepada wartawan (30/6) Razia ini digelar untuk meningkatkan keamanan diwilayah hukum Polres Lahat, seperti kejahatan tindak pidana kriminalitas, curas, curat, curanmor, termasuk bahaya terorisme harus  kita antisipasi perlunya waspada besok seluruh jajaran POLRI memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, secara serentak di Polda, Polres.

    Razia ini sasarannya jalan lintas sumatera ini kita tidak terpantau perlunya pengamanan dari personil kita melakukan razia terhadap kendaraan roda empat, yang masuk dari Jawa, untuk mengantisipasi masuknya terorisme ujar " Kapolsek AKP Samsuardi baru menjabat dua hari.

    Samsuardi menambahkan disamping razia kendaraan bermotor maupun kendaraan umum,  jajaran kita tetap menggunakan protokol kesehatan menggunakan masker, wabah dampak Covid-19.

    digelarnya razia ini atas perintah Kapolri besok tanggal 1 Juli 2020, Polri memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Tahun yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia " ujarnya.

    Pantauan wartawan Selasa (30/6), petugas dengan protokol kesehatan, menggunakan masker, menanyakan kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor maupun kendaraan umum, kepada pengendara maupun pengemudi, suasana aman dan kondusif.

    Laporan : Bambang/ IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +