• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ujian CBT PPDB 2020 SMKN.1 Prabumulih Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

    KANDARIAN
    Rabu, 24 Juni 2020, 11:22:00 AM WIB Last Updated 2020-06-24T09:08:55Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Ujian Computer Based Test (CBT) dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020 Di SMKN.1 Prabumulih, Rabu 24 Juni 2020 dalam investigasi team IWO Kota Prabumulih langsung dilokasi sekolah, kegiatan ujian CBT PPDB 2020 berjalan lancar dengan mengutamakan protokol kesehatan secara ketat dan di jaga ketat pula oleh personil TNI dan Polri serta Satpam keaamanan dari sekolah tersebut.


    Dalam kesempatan itu tim menyempatkan diri untuk mengkonfirmasi Kepala Sekolah SMKN.1 Prabumulih, AKHMAD SUNANTO Spd, bpk kelahiran Prabumulih ini langsung menyambut hangat kedatangan awak media di sekolah yang ia pimpin.


    Beliau menerangkan kepada media bahwa ujian CBT PPDB 2020, yang sekarang tengah berlangsung, pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan ujian kali ini di bagi menjadi 6 sesi, untuk hari ini kita jalankan sesi 1-2-3 besok Kamis 25 Juni 2020 akan kita lanjutkan lagi ke sesi 4-5-6 kegiatan ini kita lakukan selama dua hari semua itu kita lakukan untuk mentaati protokol kesehatan sesuai dengan intruksi Pemerintah pusat kepada Pemda selama dimasa pandemi Covid-19.


    Untuk metode luring (luar jaringan) pihaknya terus secara ketat dengan mengutamakan protokol kesehatan. Menjaga jarak, menyiapkan hand sanitizer dan tidak ada kerumunan, pihaknya juga telah membatasi pihak luar yang datang, hal ini kita jalankan sesuai dengan intruksi serta arahan yang kami terima dari bapak Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM,"terangnya.


    Dalam pengamatan kabarpatroli.id pihak Sekolah SMKN.1 Prabumulih telah betul-betul menjalankan mekanisme protokol kesehatan, menjaga jarak dan kebersihannya, dalam satu ruangan yang biasanya dapat menampung 36 peserta ujian namun sejak pademi covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan menjaga jarak, peserta ujian sekarang dalam satu ruangan hanya di isi kurang lebih 18 peserta ujian saja.

    Penulis: Kandarian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +