• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Pemkab Lahat Lakukan Penilaian Terhadap Kinerja Camat

    KANDARIAN
    Jumat, 26 Juni 2020, 2:43:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T08:58:46Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID -  Tim penilaian dari Pemkab Lahat,  Ass1, BPMDes, BKKBN, Dinas Pendidikan hari ini Jumat (26/6).

    Camat Merapi barat Sumarno mengatakan bahwa saya baru menjabat sebagai camat belum satu bulan, dan saya ucapkan tim penilaian dari Pemda Lahat, selamat datang dikantor Camat Merapi Barat.

    Bupati Lahat melalui Assissten 1 Rudi Thamrim SH, selaku Ketua tim Penilaian kinerja Camat, menyampaikan kepada seluruh kades,BPD yang hadir  bahwa Penanganan tugas dari perpanjangan tangan dari kepala daerah, dan harus ada capaian target.

    Camat juga harus profesional dalam pelayanan kepada masyarakat dan camat juga diminta harus kordinasi dengan kepala desa untuk memberikan pelayanan prima, dan harus mengedepankan layanan prima kata " Rudi Thamrin selaku ketua tim penilaian dari Pemkab Lahat.

    Suasana Kunjungan
    Acara ini digelar di kantor Camat Merapi Barat (26/6) turut dihadiri Danramil, atau yang mewakili, Kapolsek atau yang mewakili, serta seluruh 19 kades se - Kecamatan Merapi Barat, BPD, serta PKK kecamatan Merapi Barat.

    Laporan : Bambang,MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +