• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pihak KeTiga Tidak Mau Ambil, Limbah Sampah Covid - 19 Hanya Dibakar Dikantor Dinkes

    KANDARIAN
    Jumat, 26 Juni 2020, 9:34:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T14:41:40Z
    LAHAT, KABARPATROLI.ID - Mengenai Sampah Limbah Medis Covid 19, Yang Berada Di Berapa Titik, yang Semestinya Di ambil oleh Pihak ketiga, Sampai Saat ini, Limbah Medis Tersebut Di musnakan Di Dinas Kesehatan kabupaten Lahat.

    Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Ponco wibowo S.KM. M.Kes, Saat ditemui diruang kerjanya Jumat (26/6) Menuturkan," Mengenai Sampah Medis Yang Ada dibeberapa titik, itu Setiap Hari kita ambil, Dan Kita Musnakan Dengan Alat Pemusna isalator dengan Suhu Panas 700' Cc.

    Menurut Ponco  semestinya Limbah Tersebut Diambil oleh Pihak Ketiga, Karena Jarak Jauh, sedangkan Sampah tersebut Tidak Boleh didiamkan Selama 3 Hari, Jadi limbah Sampah covid 19, tersebut Kita Musnakan Degan Alat Isalator," Ujarnya.

    Ponco wibowo, S.Km. M.Kes, Selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, menegaskan Bahwa
    Sampah Limbah Covid 19 tersebut Dimusnakan Di Kantor, dikarenakan alasan Ponco pihak ketiga tidak mau mengambil sampah Limbah yang membahayakan bagi kesehatan, ungkapnya.

    Sambungnya lagi memang  Benar Sampah Limba Covid 19, Kita Musnakan, Dengan Alat Suhu panas 700'cc, Setiap dua Hari Sekali, Dan Mengenai Orang Ketiga Yang Semestinya Mengambil Limbah Tersebut, Sampai Saat Ini, Tidak Pernah," diambil tegasnya.

    Laporan : Bambang MD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +