• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Projo Muara Enim Sambut Kunjungan PT RMK Grup

    KANDARIAN
    Minggu, 28 Juni 2020, 7:46:00 AM WIB Last Updated 2020-06-28T01:23:42Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - PT Royal Tama Mulya Kencana (RMK) Grup bersilaturahmi ke kantor DPC Projo di jalan Inspiktur Selamat No 2B Keluarahan Pasar ll Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Sabtu (27/06/2020).

    Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim Deny Eka Chandra SE Mengucapkan terima kasih kepada perwakilan dari PT RMK grup yang telah berkunjung ke sekretariat DPC Projo Muara Enim yang mana Ini adalah bentuk komunikasi awal antara organisasi kemasyarakatan Projo Muara Enim dengan PT RMK grup sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud dalam bentuk kerja sama yang baik.

    Dengan adanya perwakilan di PT RMK Grup datang ke kantor Projo dapat bersenergi membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi terutama di bidang penambangan batu bara di wilayah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim." tutur Deny.

    M Nurdin Aripin Penanggung jawab oprasional (PJO) Melalui Ronal bagian Legal PT Royal Tama Mulya Kencana (RMK) Grup Menyampaikan terima kasih kepada Ormas DPC Projo.

    Alhamdulillah sejauh ini sudah kami lakukan hubungan dengan organisasi Ormas DPC Projo yang sudah ada komunikasi dengan kita sebelumnya sangat menyambut baik atas apresiasi yang akan kami laksanakan di Kabupaten Muara Enim.

    Terutama kami sebagai investor yang ingin berkembang untuk ke depannya bisa membangun komunikasi terutama untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim pada khususnya maupun untuk masyarakat ring 1 Kecamatan gunung megang.

    Harapan kami kepada organisasi Ormas DPC Projo tetap selalu bersinergi dengan kami selaku investor yang ada di Muara Enim, mengharapan kemajuan-kemajuan yang ada sejauh ini sehingga kedepannya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan dukungan dari masyarakat.

    Salah satunya CSR perusahaan dapat tersalurkan untuk pembangunan, kami dari PT RMK Grup untuk masyarakatnya dan ke depan juga berusaha sebaik-baiknya agar nantinya kami bisa berkembang untuk memajukan Kabupaten Muara Enim." ucap Ronal.

    Laporan: Agus V
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +