• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNNK Muara Enim Nonton bareng konser SLANK

    KANDARIAN
    Minggu, 28 Juni 2020, 7:54:00 AM WIB Last Updated 2020-06-28T01:26:01Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 BNNK Muara Enim menggelar acara nonton bareng konser SLANK #hidup 100% live di stasiun televisi KOMPAS TV.

    Acara dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Muara Enim AKBP H. Abdul Rahman ST beserta seluruh staff dan pegawai BNNK, acara tersebut digelar di halaman depan kantor BNNK Muara Enim.

    Sabtu malam (27/06/2020) sejak pukul 20.00 Wib. turut juga hadir meramaikan acara nonton bareng tersebut yakni sejumlah Masyarakat dan para Pemuda - Pemudi Muara Enim.


    Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST secara langsung Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai BNNK serta elemen masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan nonton bareng konser SLANK yang ditayangkan secara Live dikantor pusat BNN RI Jakarta bekerja sama dengan Kompas TV dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) tahun 2020.

    Pelaksanaan nonton bareng bersama ini adalah suatu program yang dilaksanakan oleh BNN RI bersama artis SLANK dan sejumlah artis lainnya dengan harapan bisa memotivasi para generasi Muda Indonesia untuk tidak terjerumus bahaya Narkoba khususnya di masa pandemi Covid-19 serta bisa hidup sehat dan berkarya demi pembangunan bangsa Indonesia, sesuai dengan tema HANI tahun 2020 yakni " hidup 100% di era new normal, sadar, produktif, dan bahagia tanpa narkoba.

    "Harapannya dengan Moment ini dapat meningkatkan kesadaran baik seluruh personil BNNK Muara Enim khususnya dan masyarakat Kabupaten Muara Enim pada umumnya tentang betapa berbahayanya para pengguna narkoba di masa pandemi Covid-19, yang mana salah satu dampak akibat penyalahgunaan narkoba adalah berkurangnya imunitas ketahanan tubuh si-pengguna, sehingga sangat rentan terkena dampak penyebaran virus Corona." ucap AKBP H Abdul Rahman ST.

    Laporan: Agus V
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +