Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjalin Kerja Sama Yang Baik Kalapas Herdianto Kunjungi Kepala BNNK Muara Enim

MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si melakukan kunjungan untuk berkoordinasi bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muara Enim (BNNK) AKBP. H.Abdul Rahman ST, Senin (22/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Muara Enim, Herdianto menuturkan bahwasanya kunjungan ini dalam rangka merajut tali silaturahim dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan BNNK Muara Enim serta bentuk komitmen kami dalam melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).


"Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap BNNK Muara Enim perkenan bisa memberikan penyuluhan terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) baik kepada petugas maupun Warga Binaan. Pada prinsipnya Kami berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba" Tegas Herdianto

Sementara Kepala BNNK Muara Enim, AKBP. H.Abdul Rahman ST, menyampaikan "Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan ini. Hal ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Laporan: Agus V