Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditlantas Polri sedang mempersiapkan program “Zero Accident”

DEPOK, KABARPATROLI.ID - Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Erwin Aras Genda SIK, mengatakan untuk mensterilkan Satpas SIM dari praktek percaloan, Sabtu 20 Juni 2020, pelayanan Satpas SIM harus benar - benar bersih dari percaloan  untuk Satpas SIM 1221.

Keseriusan itu sudah tampak terlihat dengan banyaknya Provost yang diterjunkan serta suasana tertib, ditambah pelayanan yang maksimal dengan tidak lupa menerapkan standar kesehatan Covid-19

Tampak terlihat Kanit Regident AKP. Agung didampingi Kasubnit Satpas SIM 1221 Iptu. Firdaus bersama rombongan serta Kasat Lantas Kompol Erwin Aras Genda mengecek langsung kondisi dan situasi di Satpas SIM 1221 Pasar Segar Polrestro Depok.

Kasat Lantas Kompol Erwin Aras Genda, menerangkan kepada awak media kabarpatroli.id masyarakat yang hendak membuat SIM baru atau mau memperpanjang masa aktif SIM nya, pihaknya telah menyediakan air minum kemasan gratis bagi pemohon SIM disini sehingga diharapkan pemohon dapat menghemat biaya pengeluaran mereka," terangnya.

Beliau juga menerangkan, bahwa saat ini Polri khususnya Ditlantas Polri sedang mempersiapkan program “Zero Accident” yang mana semua pihak harus siap menyelenggarakannya diawali dengan tertib pelayanan dan tertib dari percaloan ditambah juga dengan peningkatan pelayanan dan fasilitas agar suasana nyaman dan aman bagi seluruh pemohon sim terutama sekali bagi yang dananya terbatas sehingga hal ini jelas sangat-sangat membantu bagi pemohon SIM,"ungkapnya mengakhiri.

AKP. Agung turut menerangkan bahwa ini adalah kegiatan rutin pihaknya dan sekarang ini akan terus kita tingkatkan lagi dimana sekarang sudah diterjunkannya penambahan personil provost dan sudah bekerja sama dengan Satreskrim untuk menindak lanjuti temuan ataupun tangkap tangan percaloan sehingga kenyamanan pemohon SIM benar-benar tercipta dan bebas dari praktek percaloan,"tegasnya.

Laporan: Rico Dici Kabarpatroli.id