• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadin BKPSDM, Camat RKT Dan Rombongan Berbelanja Di Pasar Pagi Terminal Lingkar Prabumulih

    KANDARIAN
    Minggu, 14 Juni 2020, 6:12:00 AM WIB Last Updated 2020-06-14T01:43:59Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Guna mendongkrak perekonomian pasar khususnya para pedagang sayur-mayur dan sebagainya pihak Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya dalam meningkatkan pergerakan ekonomi pasar di tengah pandemi wabah corona disease (covid-19).

    Salah satunya adalah dengan mengerahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggelar belanja bersama setiap pagi di Pasar Pagi Terminal Type B Lingkar Timur.
    Minggu (14/06/2020) saat tiem investigasi IWO Kota Prabumulih mengunjungi pasar pagi setelah selesai sholat subuh tampak tampak ramai, semua pedagang bersusun teratur dengan mematuhi protokol kesehatan.

    Giat belanja bersama di Pasar Pagi Terminal Lingkar Timur, dalam pantauan tim subuh ini dipimpin oleh Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Beni Rizal, SH.
    Kegiatan belanja subuh ini diikuti oleh seluruh begawai BKPSDM serta terlihat juga Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Satria Karsah.

    Dalam kesempatan itu, Beni Rizal terlihat bercengkrama dengan sejumlah pedagang yang dihampirinya serta tidak lupa ia berbelanja di pasar pagi Terminal Lingkar Timur tersebut.

    "Masi menurut Beni Rizal kita Harus membiasakan diri berbelanja di sini karena dengan berbelanja di sini sedikit banyak kita telah membantu pemerintah kota dalam melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

    Karena Prabumulih alhamdulillah sekarang tidak ada lagi Pasien positif Covid-19, maka dari itu saya pribadi berharap ayo bersama sama kita menjaga kota ini biar virus Covid- 19 benar-benar hilang dari kota yang kita cintai ini,"ucapnya kepada team IWO Kota Prabumulih.

    "Ilham Salah satu pedagang mengatakan jualan di sini nyaman Pak, lahannyo luas dan bersih. Untuk bongkar muat, lapak jualan dan parkir semuanya gratis.

    Pembeli yang datang pun jugo mengaku nyaman belanjo di sini. Kalau biso seluruh pedagang di pasar pagi Terminal PTM pindah kesini galo biar kompak,"pungkasnya.

    Laporan: Tiem IWO Kota Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +