Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terios Black vs Calya White Satu terlentang, Satunya Terkepor

Picture by kabarpatroli.id
MUARAENIM, KABARPATROLI.ID - Kembali Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Prabumulih-Palembang tepatnya di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Jumat sore (1/05/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sebuah kendaraan minibus jenis Terios warna hitam plat merah Nopol BG 1043 CZ milik Pemerintah Kota Prabumulih menghantam kendaraan Calya warna putih Nopol BG 1892 DS. Akibat kerasnya benturan menyebabkan dua kendaraan mengalami rusak berat dan terios terguling.

Beruntung dalam insiden lakalantas yang terjadi menjelang berbuka puasa tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun dua pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut sampai saat ini masih ditangani tim medis Puskesmas Gelumbang.

Informasi yang berhasil diterima menyebutkan, kejadian bermula saat kendaraan Terios warna hitam yang datang dari arah Palembang menuju Prabumulih diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, diduga karena kondisi jalanan yang licin usai diguyuri hujan sehingga menyebabkan pengemudi kehilangan kendali dan menghantam kendaraan Calya warna putih yang datang dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Personel Sat Lantas Polsek Gelumbang langsung melakukan olah TKP dan kedua korban telah dievakuasi ke Puskesmas Gelumbang, Muara Enim. “Kami belum bisa mengambil kesimpulan, karena masih melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi terlebih dahulu,” ujar Kapolsek Gelumbang, AKP Priyatno melalui Kanit Laka Bripka Heru, Jumat malam (1/5/2020). (Gp)