• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pos Raya Indonesia Berbagi Santap Sahur Diwilayah Lampung

    KANDARIAN
    Selasa, 05 Mei 2020, 2:48:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T19:26:49Z
    Picture by kabarpatroli.id
    SUMBEREJO LAMPUNG, KABARPATROLI.ID - Pandemi Covid 19 hadir dibulan Ramadhan tahun ini,  itu semua membuat beberapa masyarakat  lampung harus menjalankan puasa dalam kondisi yang terdampak oleh kondisi tersebut.

    Melihat kondisi ini, Posraya Indonesia turun langsung untuk mengetuk pintu rumah-rumah saat dini hari untuk melihat kondisi masyarakat lampung. Pada waktu menjelang sahur Sandy Arianto selaku Sekretaris Wilayah DPD Posraya Indonesia - Lampung ikut keliling untuk melihat sekaligus membagikan nasi kotak bagi warga yang dianggapnya membutuhkan.

    "Kami ketuk setiap rumah untuk bagikan santap sahur, kami lihat kondisi mereka, dan kami bagikan nasi kotak kalau mereka memang membutuhkan nya. Selain berbagi dimasa pandemi ini, kami juga ingin mengetuk hati masyarakat untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan, karena tidak harus menunggu menjadi orang yang berkecukupan untuk bantu sesama," ujar Sandy Ariyanto Senin Pagi, (4/5/20), di Kecamatan Kemiling, Lampung.

    Aktivitas yang telah dilakukan Posraya Indonesia dalam membagikan santap sahur, dilakukan dari hari Sabtu (1/5/2020), dimulai dari Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Lampung.

    "Kegiatan ini sudah kami lakukan dari hari sabtu kemarin, kami akan lakukan kembali dan mengajak berbagai elemen masyarakat untuk ikut andil untuk putus mata rantai penyebaran virus korona di lampung," ujarnya kembali.

    Melalui intruksi Jepri selaku Ketua Umum, DPP Posraya Indonesia mengintruksikan jajarannya ditingkat daerah untuk bergerak memutus mata rantai covid 19 secara gotong royong.

    "Ajak berbagai elemen disetiap daerah untuk turun membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini, sambangi rumah-rumah yang dianggap membutuhkan dan bantu mereka," ujar Dian Sumarwan Sekjen DPP Posraya Indonesia di Jakarta.

    "Karakter Budaya kita memang seperti ini, gotong royong untuk saling membantu menghadapi masalah bangsa, jadi tidak perlu ragu untuk melakukan nya, mari bergerak bersama lawan covid 19," ujar Dian.

    Laporan: Ridwan/Ansor
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +