• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pkb Cimahi Perduli Akan Guru Ngaji

    KANDARIAN
    Minggu, 10 Mei 2020, 10:03:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T19:31:57Z
    Picture by kabarpatroli.id
     CIMAHI, KABARPATROLI.ID - Ahad 10 Mei 2020 Atau pertengahan Ramadhan, tepatnya 17 hari Ramadhan 1441 H, ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Cimahi Memberikan Sumbangan Berupa Sembako Kepada Para Guru Ngaji yang berada di kota Cimahi.

    Melihat Problematika saat ini yang terjadi di seluruh Indonesia khususnya di Cimahi Jawa barat, dimana masyarakat sedang memasuki masa masa sulit di sektor Ekonomi maupun lainnya, merupakan efek dari Merebaknya Pandemi Covid-19, apalagi ditengah bulan suci Ramadhan tentunya Masyarakat berharap banyak kepada Pemerintah setempat.

    Atas dasar Pengabdian terhadap Masyarakat dan Akuntabilitasnya maka DPC PKB Kota Cimahi Pada Hari Minggu Tanggal 10 Mei 2020 Melaksanakan Kegiatan Berbagi Sembako Kepada Guru Ngaji yang ada di kota Cimahi, kali ini Bertempat di Pesantren Al Musyahadah Di Jl Cilember Cibabat kota Cimahi.

    Kegiatan ini juga Dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Musyahadah Drs KH Enjang Nasrullah Yang juga sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Cimahi, Hadir juga Ketua DPC PKB Kota Cimahi yang juga Anggota DPRD Kota Cimahi, Kang Acep Jamaluddin S.hum beserta jajarannya.

    KH Enjang Mengucapkan "banyak banyak terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Cimahi, Juga salah satu 'ibroh/pelajaran yg sangat berharga utk ummat islam terkait musibah covid 19 dan pendidikan ibadah saum adalah meningkatkan ketaqwaan salah satunya melalui kepedulian diantara sesama, alhamdulillah PKB menginsfirasi dan mengedukasi kepedulian dengan cara berbagi sodaqoh kepada sebagian ustadz dan guru ngaji yg ada di kota cimahi. Ucap Tokoh kelahiran Garut saat diwawancarai oleh media.

    Ditemui juga ditempat Kang Acep Jamaluddin S.hum selaku Ketua DPC PKB KOTA CIMAHI, beliau Menambahkan " Bahwa pembagian paket sembako ini bentuk kepedulian PKB terhadap Masyarakat dan tokoh Agama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 ini, dan kami juga terus berupaya untuk terus meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi ini dengan dilaksanakannya kegiatan Penyemprotan Disinfektan di ratusan titik dikota Cimahi berikut pembagian masker dan hand sanitizer secara Gratis secara interval, Dengan harapan bisa memutus penyebaran Pandemi di Cimahi ini, ucap Kang Acep.

    Laporan: Ridwan
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +