Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isteri Wawako Prabumulih Negatif Covid-19

Picture by kabarpatroli.id
PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Ir.H.Ridho Yahya MM. Walikota Prabumulih, menyampaikan Kabar gembira hari ini Senin (11/05/2020) dari istri Wakil Wali Kota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri SH. Menurut keterangan dan informasi Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM, bahwa Hj Reni Indayani, SKM. dinyatakan sudah negatif dari Virus Corona berdasarkan hasil tes swab sebanyak 3 kali.

“Hari ini saya sampaikan kabar gembira buat masyarakat Prabumulih. Istri Wawako Hj Reni Indayani SKM sudah sembuh dari Virus Corona. Ini berdasarkan hasil 3 kali tes swab di Rumah Sakit Siloam,” ujar Ridho saat menggelar press conference bersama Tim Gugus Tugas dan awak media di ruang rapat Pemkot Prabumulih, Senin (11/05/2020) pagi tadi.

Dikatan oleh Ridho kalau sebenarnya Hj Reni meminta di test lagi sampai 4 kali agar benar-benar bisa diyakinkan kalau dirinya negatif Corona. Dan hal ini perlu diketahui oleh masyarakat kota Prabumulih, takutnya nanti timbul pertanyaan ditengah masyarakat kenapa ibu wawako lama sekali di rawat.


“Memang beliau minta sampai 4 kali tes swab supaya lebih yakin lagi. Kagek (nanti) masyarakat nanya kenapa Ibu Wawako lama sekali di rawat, memang ibu Wawako mintak 4 kali tes swab,” jelasnya.

Sampai saat ini istri Wawako memang belum pulang ke Prabumulih, dikarenakan beliau inginnya minta di tes swab hingga 4 kali di RS Siloam. Sebab, karena dia masuk dari publik figur makanya beliau ingin 4 kali tes swab supaya yakin benar-benar sembuh dari Virus Corona, serta kita juga mendapatkan kabar gembira lagi, karena ada 2 pasien lagi yang informasinya sembuh dan akan segera pulang kerumahnya. Pasien tersebut yakni dari cluster 'Dempo' dan Rumah Sakit Bunda.

“Kalau hasilnya tiga pasien tersebut negatif, maka Rabu nanti akan segera pulang. Kita doakan agar semua mereka yang kita maksudkan itu hasilnya negative, sehingga akan ada pengurangan dari kasus positif, dan bertambahnya pasien Covid 19 yang sembuh asal Kota Prabumulih, ini merupakan harapan kita bersama dan sebuah kabar yang sangat baik bagi warga kota Prabumulih.”  Pungkasnya.

Tentunya kabar ini akan sangat berdampak baik bagi kita warga Kota Prabumulih, yang mana makin hari makin banyak kemajuan dan makin banyak pasien yang finyatakan sembuh, namun kita juga tidak boleh lalai dalam menjaga kesehatan, menjaga jarak dalam kita bersosialisasi, memakai masker saat keluar rumah, karena kita tidak akan tau dimana dan kapan virus ini menyebar. Tetap waspada dan jaga kesehatan diri beserta keluarga.

Laporan: Raif
Editor: Riyan Hero