• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Walikota Ir. H. Ridho Yahya MM, Bantuan Lanjutan Jelang Ramadhan

    KANDARIAN
    Rabu, 15 April 2020, 3:26:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T18:29:48Z
    Picture By Kabarpatroli.id
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Bantuan sembako lanjutan dari Pemerintah Kota Prabumulih kepada warga Prabumulih, masih dalam tahap persiapan.

    Walikota Ir. H. Ridho Yahya MM, mengutarakan bahwa bantuan yang disalurkan bukan semata hanya karena dampak Pandemi Corona (Covid-19), tapi juga santunan jelang Ramadhan yang segera tiba.

    Orang nomor satu ini juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih sengaja mendahulukan warga duafa karena mereka lah dirasa yang lebih utama menerima santunan tersebut, namun kata Walikota bagi masyarakat yang merasa layak juga untuk mendapatkan bantuan silahkan mendaftar di kelurahan atau dapat menemui nya langsung untuk menyampaikan maksudnya," ungkap beliau kepada tiem IWO Prabumulih.

    Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Prabumulih, A. Heriyanto, selaku Koordinator Pelaksana  kegiatan bantuan sembako untuk warga ditengah wabah Covid Corona, menjelaskan bahwa pada saat ini pihak Pemkot Prabumulih sedang memvalidkan data warga yang bakal penerima bantuan sembako ini.

    Picture by kabarpatroli.id
    “Sekarang kita tunggu data warga sudah mendaftar di kelurahan masuk semua, kemudian akan di diferivikasi, oleh OPD yang telah ditugaskan di wilayah Kelurahan, setelah itu hasil nya akan disampaikan kepada Walikota untuk kemudian menunggu arahan dari Beliau, barulah kita laksanakan kembali penyaluran bantuannya” urai Heriyanto, yang dibincangi Rabu (15/04/2020).

    Heriyanto juga menghimbau kiranya warga Prabumulih untuk bersabar, bijak, dan memaklumi jika terdapat hal yang belum optimal dalam pelaksanaan kegiatan bantuan sembako ini, namun pihaknya kata dia berusaha untuk melakukan yang terbaik.

    “Kami atas nama Pemerintah Kota Prabumulih berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, bagi masyarakat Kota Prabumulih, jika warga ada yang komplain masalah ini dan itu, bijak sanalah menyikapi nya dan coba dimaklumi dan dimengerti, kami berusaha maksimal agar kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa kendala” tutup Heri.

    Sebelumnya pemerintah Kota Prabumulih telah menyalurkan 16000 paket sembako kepada warga yang telah tercatat berdasarkan data PKH yang ada, sementara untuk warga penerima bantuan selanjutnya adalah berdasarkan data warga yamg mengajukan pendaftaran dan telah diferivikasi oleh OPD yang ditugaskan di masing-masing Kelurahan dan Desa di Kota Prabumulih,


    Penulis: IWO Prabumulih.
    Editor: Riyan Hero.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +