Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Sepur

Picture by kabarpatroli.id
Prabumulih, kabarpatroli.id - Jumat pagi (24/04/20) Sebuah motor bebek yang di tunggangi seorang lelaki paruh baya yang berboncengan di tabrak Kerata Api. Kejadian itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di perlintasan Kereta Api dekat pusat kota Prabumulih.

Pengendara motor dengan No Pol :  BG 3801 C0 itu diketahui bernama Mat Nawi(62) warga jalan kaca piring Muara Dua Prabumuluh Timur, dari kejadian itu seorang wanita Paruhbaya meninggal di tempat kejadian sedangkan sang pengemudi, seorang pria yang di duga suami istri itu dalam keadaan sekarat akibat luka-luka yang di alaminya.

Picture by kabarpatroli.id
Saat ini kedua korban yang diduga suami isteri itu sudah di evakuasi ke Rumah Sakit umum kota Prabumulih untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Menurut Informasi yang di himpun di TKP, pengendara motor tersebut di tabrak kerata api karena menerobos palang pembatas perlintasan Kereta Api yang sudah tertutup.

Saya lihat mereka dari arah pasar berbelok di perlintasan jalur kereta padahal palang pintu Kereta Api saat itu sudah tertutup. Tapi motor itu menerobos dari ujung palang pintu, tanpa melihat lagi kalau kereta sudah dekat," terang Herman seorang pengendara motor yang kebenaran melihat  kejadian itu.

Picture by kabarpatroli.id
Atas kejadian pagi ini keadaan di perlintasan kereta api yang biasa disebut Poorweg ( spoorwegh) itu dapat menjadi pelajaran buat kita agar tetap berhati-hati jjka melewati jalur perlintasan kereta api. Tak perlu mengejar waktu jika nyawa jadi taruhannya.

Penulis: Raif
Editor: Riyan Hero