Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Ramadan, Banser Cimahi Terus Edukasi Lingkungan Sehat

Picture by kabarpatroli.id
Cimahi Jabar, kabarpatroli.id - Kamis 23 April 2020 Menjelang Ramadhan, Banser kota Cimahi terus melaksanakan kegiatan sosial, yang kali ini melakukan penyemprotan disinfektan dan edukasi lingkungan, Kali ini Atas Permintaan Warga di lingkungan RW 03 Kelurahan Cibeber kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Meskipun 1 Hari menjelang Ramadhan, Banser kota Cimahi masih terus semangat untuk melakukan kegiatan sosial, dengan tujuan meminimalisir Tingkat Penyebaran Pandemi di kota Cimahi khususnya di kelurahan Cibeber.

Sahabat Saeful Bahri selaku ketua Banser kota Cimahi menjelaskan bahwa, Atas Permintaan Warga setempat, kami Banser kota Cimahi akan terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat terkait Pandemi ini, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Beliau juga menambahkan ' apalagi esok lusa kita memasuki bulan suci Ramadhan ditengah Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Kami Berharap Masyarakat jangan terlalu Panik, dan semoga kita bisa beribadah dengan Tenang.  Tandas kang Eful sapaan akrab beliau saat diwawancarai oleh kabarpatroli.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Pihak RW setempat dan beliau juga mengapresiasi Kegiatan ini, dan berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi Para Pemuda lainnya. Ucap Pak RW setempat saat diwawancarai melalui telepon.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Alhamdulillah mendapat Respon Positif daripada masyarakat setempat, setelah sekian lama belum ada penyemprotan didaerah tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat di kota Cimahi khususnya di kelurahan Cibeber bisa lebih peduli terhadap lingkungan dan menjaga pola hidup yang sehat ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 ini.

Penulis: Ridwan/Ansor
Editor: Riyan Hero