• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PD IWO Prabumulih Suport, Donasi Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama

    KANDARIAN
    Jumat, 03 April 2020, 1:47:00 PM WIB Last Updated 2020-04-03T07:48:25Z

    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - DPD (IWO) Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih, mensuport Penuh Atas DONASI Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama terhadap warga yang kurang mampu untuk bersama melawan Virus Corona.

    Jumat (3/4) Pukul. 10.00 Wib Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama serahkan bantuan 100 paket sembako untuk saudara-saudara dikelurahan Pasar 1 Prabumulih, kehadiran merekapun disambut hangat oleh Lurah Pasar 1 Kota Prabumulih, Muhamad Imam Basuki.


    Lurah Pasar 1 secara simbolis telah menerima bantuan 100 paket sembako dari DONASI Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama, dimana rencananya bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

     BACA JUGA : MANFAAT TUMBUNG KELAPA/KENTOS KELAPA UNTUK KESEHATAN TUBUH

    "(Dari seratus paket sembako) itu akan diberikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah kelurahan Pasar 1 Kota Prabumulih.


    Basuki menambahkan bahwa untuk kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama ini dapat menjadi inspirasi. Sehingga semakin banyak pihak yang bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Prabumulih, ia juga mengucapkan terimakasih bayak kepada teman-teman yg tergabung dalam Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama atas kepeduliannya, semoga ini menjadi amal kebaikan teman-teman semuanya di dunia dan akherat kelak,"ucapnya.


    Sementara Ketua Dewan Perwakilan Daerah (IWO) Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih, Kandarian, " Mensuport serta mengapresiasi DONASI kegiatan teman - teman Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama terhadap masyarakat Kota Prabumulih untuk bersama melawan Corona Virus (COVID-19).

    Beliau berharap banyak pihak yang bisa terlibat dan juga turut membantu seperti apa yang dilakukan oleh teman-teman tionghoa dan juga teman-teman IWO untuk Prabumulih, Prabumulih bergerak, Dari kita, oleh kita, dan mudah-mudah dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi semua masyarakat," tegas Kandarian.

     BACA JUGA : Macam Macam Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

    Sementara itu, perwakilan dari Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama “Suwandi mengatakan kegiatan tersebut akan dilakukan bertahap di setiap kelurahan yang ada di Kota Prabumulih, untuk saat ini baru Kelurahan Gunung Ibul Barat, dan kelurahan Pasar 1, selanjutnya akan kita laksanakan di kelurahan-kelurahan yang lain ini adalah bentuk gerakan kami bahu-membahu dalam bersama melawan corona virus”, terangnya.

    Penulis: team PD IWO Prabumulih.
    Editor: Riyan Hero.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +